detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 17 Feb 2019 13:24 WIB

Para Rider Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Rossi, Marquez ke Mana?

Randy Prasatya - detikSport
Valentino Rossi ulang tahun yang ke-40. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Valentino Rossi ulang tahun yang ke-40. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - Valentino Rossi telah genap berusia 40 tahun. Para rider ramai-ramai memberi ucapan selamat ulang tahun, tapi tak ada ucapan dari Marc Marquez.

Rossi merayakan hari lahirnya yang ke-40 pada Sabtu (16/2/2019). Di usia yang sudah tak muda lagi, dia masih terus membalap di MotoGP.

Sepanjang karier di MotoGP, The Doctor telah meraih tujuh gelar juara dunia di kelas primer. Jumlah itu cuma kalah dari mantan rider, Giacomo Agostini.

Para rider yang masih aktif dan sudah pensiun ramai-ramai memberikan ucapan ulang tahun untuk Rossi. Ada Mick Doohan, Max Biaggi
Kevin Schwantz, Sete Gibernau, Dani Pedrosa, Wayne Rainey, Maveric Vinales, Jorge Lorenzo, Danilo Petrucci, Andrea Dovizioso, sampai Franco Morbidelli, yang memberikan ucapan ulang tahun.


[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]


Tak ada ucapan dari Marquez untuk Rossi di media sosial. Padahal, Marquez pernah mengutarakan bahwa Rossi adalah pebalap idolanya sejak masih kecil.

Marquez dan Rossi saat ini sedang berselisih. Itu buntut dari beberapa senggolan yang terjadi di lintasan.

Menariknya, kedua pebalap itu punya tanggal lahir yang berselisih satu hari. Marquez pada Minggu (17/2/2019), merayakan hari lahirnya yang ke-26. Sampai saat ini, di media sosial Rossi belum tampak memberikan ucapan ke Marquez.

(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed