detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 16 Sep 2019 08:57 WIB

Rossi Membalas Marquez: Kalau Saya Tak Perlu Berseteru untuk Termotivasi

Doni Wahyudi - detikSport
Valentino Rossi membalas pernyataan Marquez soal motivasi memenangi balapan MotoGP San Marino (Marco Bertorello / AFP) Valentino Rossi membalas pernyataan Marquez soal motivasi memenangi balapan MotoGP San Marino (Marco Bertorello / AFP)
Jakarta - Pernyataan Marc Marquez soal motivasi yang mendorongnya memenangi MotoGP San Marino dapat tanggapan dari Valentino Rossi. Apa kata The Doctor?

Rossi dan Marquez entah mengapa terlihat saling susul jelang berakhirnya sesi kualifikasi MotoGP San Marino, Sabtu (14/9/2019). Mereka bahkan nyaris bertabrakan di lintasan, yang pada akhirnya membuat steward turun tangan.

Usai memenangi MotoGP San Marino, Marquez menyebut kejadian di sesi kualifikasi memberinya motivasi lebih besar untuk menjejak podium teratas. Pernyataan Marquez itu kini dapat tanggapan dari Rossi.



"Saya tak perlu berseteru dengan orang lain untuk mendapatkan motivasi ekstra. Buat saya kondisinya selalu sama," ucap Rossi dikutip dari Marca.

Atas insiden di sesi kualifikasi, Rossi dan Marquez dipastikan bebas dari hukuman. Tapi serangkaian kejadian di San Marino ini bisa memanaskan lagi perselisihan keduanya yang sudah berulang kali terjadi.

Simak Video "Honda Bocorkan Resep Melesatnya Marquez"
[Gambas:Video 20detik]
(din/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com