Jack Miller: Usaha Keras Ducati Mulai Tuai Hasil

Lucas Aditya - Sport
Rabu, 19 Mei 2021 21:10 WIB
DOHA, QATAR - MARCH 27: Jack Miller of Australia and Ducati Lenovo Team heads down a straight during the MotoGP of Qatar - Qualifying at Losail Circuit on March 27, 2021 in Doha, Qatar. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jack Miller menilai usaha keras Ducati sudah mulai membuahkan hasil di MotoGP 2021. (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp)
Jakarta -

Ducati menang back-to-back di MotoGP 2021. Usaha keras pabrikan Italia itu disebut oleh Jack Miller sudah mulai menuai hasil.

Miller menjadi pemenang MotoGP Prancis 2021. Ini merupakan kemenangan beruntun Ducati, sebelumnya Miller menjadi pemenang di MotoGP Spanyol.

Ducati pun kembali meraih kemenangan beruntun setelah lebih dari sewindu. Sebelumnya, Casey Stoner yang menggapainya pada 2012.

Di MotoGP 2021, Ducati sudah meraih 5 podium. Selain dua kemenangan Miller, Francesco Bagnaia sukses mencatatkan 2 podium saat finis kedia di MotoGP Portugal dan MotoGP Spanyol, serta ada di posisi ketiga MotoGP Qatar.

Sementara dari tim satelit, Pramac Ducati, Johann Zarco, mampu 3 kali meraih podium saat finis kedua di MotoGP Qatar, MotoGP Doha, dan MotoGP Prancis. Sementara Jorge Martin finis ketiga di MotoGP Doha.

"Saya pikir, jelas ini Ducati yang terbaik sejauh ini. Saya pikir mereka akhirnya mendapatkan buah kerja kerasnya," kata Miller di Motorsports.

"Mereka bekerja keras selama bertahun-tahun untuk meraih hal ini dan itu sudah tampak."

"Bagi saya, mereka merupakan tim pabrikan yang bekerja paling keras dan saya sangat bahagia untuk mereka dan super banggai bisa bekerja untuk mereka serta bisa memberi mereka hasil akhir ini setelah kerja yang mereka lakukan."

"Para teknisi, Gigi, semua orang, ada banyak dari mereka di sana dan mereka bekerja tak kenal lelah buat kami dan kami sangat beruntung mempunyai mereka. Saya sangat beruntung bisa memberi mereka imbalan hasil bagus," kata rider 26 tahun itu menambahkan.



Simak Video "Ini Penampakan Ducati Knalpot Standar yang Ditilang Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)