Marc Marquez Sebut MotoGP AS Peluang Terakhirnya Menang di 2021

Lucas Aditya - Sport
Selasa, 05 Okt 2021 15:10 WIB
Honda Spanish rider Marc Marquez sits in the box during the second MotoGP free practice session ahead of the Moto Grand Prix of Aragon at the Motorland circuit in Alcaniz on September 10, 2021. (Photo by LLUIS GENE / AFP)
Rider Repsol Honda, Marc Marquez, menyadari bahwa MotoGP Amerika Serikat menjadi peluang terakhir menang di 2021. (Foto: AFP/Lluis Gene)
Jakarta -

Rider Repsol Honda, Marc Marquez, menyadari bahwa kemenangan di MotoGP Amerika Serikat, bisa menjadi 2021. Balapan di AS memang menjadi taman bermain Baby Alien.

Di Circuit of The America, Senin (4/10/2021) dini hari WIB, Marquez menjadi juara. Dia pun meraih kemenangan ketujuh di MotoGP AS.

Marquez sudah menang dua kali di MotoGP 2021. Semua kemenangan itu didapat oleh rider Spanyol itu di sirkuit yang banyak tikungan ke kiri.

Selain di MotoGP AS, Marquez juga memetik kemenangan di MotoGP Jerman yang menjadi kemenangan pertamanya setelah comeback dari cedera.

"Tapi, kemenangan ini yang saya cari karena saya tahu bahwa mungkin ini merupakan sirkuit terakhir dengan kondisi bagus untuk bisa memetik kemenangan, tapi intensi saya adalah untuk bisa kuat, tak seperti di ini, tapi kuat di tiga balapan terakhir dan mencoba untuk menjadi konsisten, lalu kita tunggu saja," kata Marquez seperti dikabarkan Motorsport.

MotoGP masih menyisakan 3 balapan lagi. Seri berikutnya akan start pada 24 Oktober 2021. Balapan MotoGP Emilia Rogmana yang akan digelar. Setelah itu, MotoGP akan menggelar MotoGP Portugal dan MotoGP Valencia.

MotoGP Emilia Romagna akan digelar di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Pada balapa di MotoGP San Marino, Francesco Bagnaia yang menjadi pemenangnya, Marquez finis di posisi keempat.



Simak Video "Marc Marquez di MotoGP Belanda: Start Ke-20, Finis Ketujuh"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)