Jelang MotoGP 2022: Quartararo Liburan Dulu, Latihan Kemudian

Afif Farhan - Sport
Jumat, 21 Jan 2022 21:20 WIB
Fabio Quartararo
Jelang MotoGP 2022: Quartarao Liburan Dulu, Latihan Kemudian (Instagram/fabioquartararo20)
Jakarta -

Fabio Quartararo, juara bertahan MotoGP membagikan momen persiapannya jelang MotoGP 2022. Quartararo terlihat asyik liburan, setelahnya lanjut latihan!

Fabio Quartararo menjuarai MotoGP 2021. Dirinya mengunci gelar juara di Misano World Circuit Marco Simoncelli, San Marino (24/10/2021) ketika balapan masih menyisakan dua seri.

Quartararo jadi pebalap Prancis pertama yang menjuarai MotoGP. Masih berusia 22 tahun, pebalap Yamaha itu dinilai bakal jadi kandidat juara lagi di tahun ini.

Lewat media sosial pribadinya, Fabio Quartararo membagikan momen-momen kala libur balapan. Quartararo terlihat asyik jalan-jalan di Disneyland Paris pada awal Januari ini.

Terbaru, Fabio Quartararo membagikan momen sedang latihan. Quartararo jajal motor trail, semacam pemanasan jelang balapan lagi.

MotoGP 2022 rencananya akan mulai pada 6 Maret sampai 6 November mendatang. Ada 21 balapan yang rencananya akan digelar pada MotoGP 2022.

MotoGP Qatar di Losail akan jadi seri pembuka pada 6 Maret. Race berikutnya dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Indonesia, pada 20 Maret. Masih ada catatan buat seri MotoGP Indonesia tersebut yakni subject to homologation.

MotoGP 2022 rencananya akan tuntas pada 6 November di Sirkut Ricardo Tormo, Valencia, pada 22 November.

(aff/krs)