Dovizioso Ogah Bahas 2023, Mau Lihat Hasil di MotoGP 2022 Dulu

ADVERTISEMENT

Dovizioso Ogah Bahas 2023, Mau Lihat Hasil di MotoGP 2022 Dulu

Rifqi Ardita Widianto - Sport
Kamis, 27 Jan 2022 08:33 WIB
Andrea Dovizioso resmi bergabung ke tim Petronas Yamaha dan comeback di MotoGP 2021, Kamis 16 September 2021.
Andrea Dovizioso santai soal kontrak. (Foto: dok. Petronas Yamaha)
Jakarta -

Andrea Dovizioso tak mau buru-buru memikirkan kontrak di MotoGP 2023. Fokusnya adalah menjalani MotoGP 2022 sebaik mungkin dan melihat hasil-hasilnya.

Andrea Dovizioso akan membalap buat Yamaha di MotoGP 2022 dengan memperkuat tim RNF. Ia cuma dikontrak semusim, tapi akan menunggangi motor dengan spesifikasi pabrikan.

Sudah 35 tahun, Dovizioso menyadari butuh hasil-hasil untuk membuktikan diri masih kompetitif. Oleh karena itu, pebalap asal Italia tersebut tak mau berpikir terlalu jauh termasuk soal kontrak.

"Tahun lalu itu tahun yang aneh dan musim ini pun akan begitu, karena saya tak punya program apapun, dan ini realita. Sebab saya tak mau membicarakannya dan sungguh menjalani musim ini seperti tahun lalu, karena saya tak tahu apa yang akan terjadi," ungkapnya dikutip Autosport.

"Semuanya selalu berhubungan dengan hasil, jadi kalau hasil-hasilnya bagus, ya tidak ada masalah. Kalau tidak, yang terjadi ya terjadilah. Jadi saya sangat santai dalam hal ini, saya sungguh menjalani musim ini seperti musim lalu, bukan karena ini akan mengubah pendekatan saya."

"Tapi saya memang sangat santai di situasi ini. Saya tak punya kontrak buat tahun depan, tapi saya tak menginginkannya karena saya masih belum tahu pada saat ini, apa yang ingin saya lakukan."

"Tapi pastinya segala sesuatunya berkaitan dengan hasil-hasil, karena kalau Anda kencang, maka Anda menikmatinya. Kalau tidak kencang, ya tak bisa menikmati, terutama di tahap karier saya ini," kata bekas pebalap Ducati itu.



Simak Video "Marc Marquez: Roger Federer Seperti Valentino Rossi"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT