ADVERTISEMENT

Link Live Streaming MotoGP Spanyol Saksikan di detikSport!

Lucas Aditya - Sport
Minggu, 01 Mei 2022 11:15 WIB
LOMBOK, INDONESIA - MARCH 20: MotoGP rider Francesco Bagnaia #63 of Italy and Ducati Lenovo Team competes during the MotoGP Grand Prix of Indonesia at Mandalika International Street Circuit on March 20, 2022 in Lombok, Indonesia. (Photo by Robertus Pudyanto/Getty Images)
Link live streaming MotoGP Spanyol saksikan di detikSport. (Foto: Getty Images/Robertus Pudyanto)
Jakarta -

MotoGP Spanyol 2022 akan dihelat malam nanti. Link live streaming untuk menyaksikan balapan di Jerez bisa dilihat di detikSport!

Di Sirkuit Jerez, Minggu (1/5/2022), Balapan MotoGP Spanyol digelar. Race keenam itu akan start pada pukul 19.00 WIB.

Pada balapan kali ini, rider Ducati, Francesco Bagnaia, akan start terdepan. Italiano itu mencatatkan waktu terbaik satu menit 36,170 detik untuk merebut pole position.

Pebalap Yamaha, Fabio Quartararo, yang akan start kedua. Front row dilengkapi oleh pebalap Aprilia, Aleix Espargaro.

Di MotoGP 2022, sudah ada empat pemenang berbeda. Untuk sementara ini, Enea Bastianini yang sudah lebih dari sekali menang. Pebalap Gresini Racing itu menjadi juara di MotoGP Qatar dan MotoGP Amerika Serikat.

Tiga rider lain yang sudah merasakan menjadi juara di MotoGP 2022 ada Miguel Oliveira (MotoGP Mandalika), Aleix Espargaro (MotoGP Argentina), dan Fabio Quartararo (MotoGP Portugal).

Usai kemenangan di MotoGP Portugal pada pekan lalu, Quartararo memuncaki klasemen MotoGP 2022 dengan raihan 69 poin, sama dengan raihan dari Alex Rins.

Pada MotoGP Spanyol musim lalu, Jack Miller yang berhasil menjadi pemenang. Quartararo menjadi yang terbaik pada 2020.

Menyaksikan MotoGP Spanyol juga bisa mendapatkan uang tunai dari detikcom. Jangan lupa ikuti live kuisnya saat menyaksikan race di Trans 7 dan detikcom.

Link live streaming MotoGP Spanyol bisa diakses dengan mengklik tautan ini.

(cas/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT