MotoGP Spanyol 2022: Bagnaia Prediksikan Race Ketat dengan Quartararo

Lucas Aditya - Sport
Minggu, 01 Mei 2022 18:15 WIB
LAGOA, ALGARVE, PORTUGAL - APRIL 23: Francesco Bagnaia of Italy and Ducati Lenovo Team speaks in box during the MotoGP Of Portugal - Qualifying at Autodromo do Algarve on April 23, 2022 in Lagoa, Algarve, Portugal. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Francesco Bagnaia memprediskikan balapan ketat dengan Fabio Quartararo di MotoGP Spanyol. (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp)
Jakarta -

Rider Ducati, Francesco Bagnaia, menyebut satu lawan yang akan menjadi lawan sengit di MotoGP Spanyol 2022. Dia adalah rider Yamaha, Fabio Quartararo.

Race keenam MotoGP 2022 berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (1/5/2022) malam WIB. Balapan akan start pada pukul 19.00 WIB.

Bagnaia akan start dari posisi pertama pada balapan di MotoGP Spanyol 2022. Dia mencatatkan waktu satu menit 36,170 detik. Catatan waktu itu lebih cepat 0,453 detik dari Quartararo di posisi kedua.

Bagi Bagnaia, ini merupakan kali pertama meraih pole position pada MotoGP 2022. Bagnaia masih belum bisa meraih hasil maksimal dalam lima balapan, yang paling bagus menempati posisi kelima di MotoGP Amerika Serikat dan MotoGP Portugal.

Berpeluang besar untuk meraih kemenangan pertama nanti malam, Bagnaia memprediksikan pertarungan ketat dengan Quartararo. El Diablo pernah sekali menang di MotoGP Spanyol pada 2020.

"Jelas Favio, trek ini treknya. Dia selalu kompetitif, sangat kuat. Dibandingkan kemarin, kami mempunyai gap yang sedikit dengannya dalam hal kecepatan," kata Bagnaia di Autosport.

"FP4 sangat bagus untuk saya dalam hal kecepatan dan konsistensi. Jadi, kami bakal bisa mempunyai pertarungan yang bagus besok."

"Tapi, sekarang masih terlalu dini untuk melakukan prediksi, Fabio sangat cepat di sepanjang pekan dan kondisi balapan selalu sedikit berbeda. Jadi, kita harus menunggu besok," kata Bagnaia menambahkan.

Menyaksikan MotoGP Spanyol juga bisa mendapatkan uang tunai dari detikcom. Jangan lupa ikuti live kuisnya saat menyaksikan race di Trans 7 dan detikcom.

Link live streaming MotoGP Spanyol bisa diakses dengan mengklik tautan ini.



Simak Video "Menhub Prediksi Malam Ini Puncak Lonjakan Arus Balik Penonton MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)