Link Live Streaming Trans7 MotoGP Catalunya 2022

Lucas Aditya - Sport
Minggu, 05 Jun 2022 13:01 WIB
BARCELONA, SPAIN - JUNE 04: Aleix Espargaro of Spain and Aprilia Racing  at Circuit de Barcelona-Catalunya on June 04, 2022 in Barcelona, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images)
LInk live streaming Trans7 untuk menyaksikan MotoGP Catalunya lihat di sni. (Foto: Getty Images/Eric Alonso)
Jakarta -

Link live streaming Trans7 untuk menyaksikan MotoGP Catalunya bisa dilihat di sini. Mampukah Aleix Espargaro memanfaatkan posisi start terdepan untuk menang?

Di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Minggu (5/6/2022) malam WIB, seri kesembilan MotoGP 2022 digelar. Pada race kali ini, Aleix Espargaro yang akan start terdepan.

Rider Aprilia itu membukukan waktu satu menit 38,741 detik untuk mencatatkan diri sebagai rider terbaik saat kualifikasi. Bagi Aleix Espargaro, ini merupakan pole position keduanya di MotoGP 2022. Sebelumnya, dia pernah start terdepan di MotoGP Argentina.

Dalam balapan di Rio Hondo atau race ketiga di MotoGP 2022, Aleix Espargaro mampu memaksimalkan pole position menjadi kemenangan.

Aleix Espargaro menunjukkan performa yang konsisten dalam empat balapan terakhir. Dia mampu mencatatkan diri meraih empat kali podium ketiga secara berurutan

Francesco Bagnaia akan start kedua. Pebalap Ducati itu merupakan pemenang balapan seri sebelumnya, MotoGP Italia. Posisi start ketiga MotoGP Catalunya diisi oleh pemuncak klasemen MotoGP 2022, Fabio Quartararo. El Diablo mengumpulkan sebanyak 122 poin dari delapan balapan.

Pada balapan MotoGP Catalunya musim lalu, Miguel Oliveira mengantarkan KTM menjadi juara. Aprilia belum mencatatkan kemenangan di MotoGP Catalunya. Bisa menjadi rider tim Italia itu yang perdana, Aleix Espargaro?

Menonton MotoGP Catalunya di Trans7 juga bisa mendapatkan duit tunai dari detikcom. ikuti live kuisnya dalam tayangan langsung yang dimulai pada pukul 17.00 WIB, balapan MotoGP baru start pukul 19.00 WIB.

Keseruan MotoGP Catlunya 2022 bisa disaksikan dengan mengakses link berikut ini.



Simak Video "MotoGP Mulai Sepi Penonton, Dorna: Indonesia Penuh!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)