ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Trans7 MotoGP Belanda 2022

Lucas Aditya - Sport
Minggu, 26 Jun 2022 14:05 WIB
JEREZ DE LA FRONTERA, SPAIN - FEBRUARY 16:  A detail photo of the MotoGP logo during MotoGP Testing at the Circuito de Jerez, on February 16, 2008 in Jerez, Spain.  (Photo by Bryn Lennon/Getty Images)
Link live streaming Trans7 untuk menyaksikan MotoGP Belanda. (Foto: Bryn Lennon/Getty Images)
Jakarta -

Link live streaming Trans7 untuk menyaksikan MotoGP Belanda 2022 bisa dilihat di sini. Mampukah rider Ducati, Francesco Bagnaia, meraih kemenangan lagi usai crash pada dua race sebelumnya?

MotoGP Belanda akan berlangsung di sirkuit Assen, Minggu (26/6/2022) pukul 19.00 WIB. Live di Trans7 dan streaming di detikSport akan dimulai pada pukul 17.00 WIB, balapan Moto2 yang akan menjadi sajian awalnya.

Bagnaia menjadi yang tercepat setelah melahap satu lap di sesi kualifikasi dengan catatan waktu satu menit 31,504 detik. Dia mencatatatkan kecepatan 309 kilometer/jam.

Fabio Quartararo, rider Monster Energy Yamaha pemuncak klasemen MotoGP 2022, akan menjalani race dari posisi kedua. Dia sudah mengumpulkan 172 poin hasil dari 10 kali balapan.

Front row dilengkapi oleh Jorge Martin. Sementara baris kedua diisi oleh Marco Bezzecchi, Aleix Espargaro, dan Jack Miller. Dalam balapan kali ini, Miller kembali mendapat hukuman long lap penalti.

Pada balapan MotoGP Belanda musim lalu, Quartararo yang menjadi pemenang. Yamaha menjadi pemenang dalam dua balapan terakhir, Maverick Vinales menjadi juara pada 2019.

Sejauh 10 balapan, Quartararo menjadi pebalap yang paling sering menang. El Diablo sudah menang tiga kali. MotoGP Portugal, MotoGP Catalunya, dan MotoGP Jerman yang berhasil dimenangi. Kemenangan beruntun didapat pada dua balapan terakhir. Bisakah Bagnaia mematahkan kemenangan beruntun rider Prancis itu? Saksikan lewat link berikut ini.

Baca juga: Gas di Assen

Jadwal MotoGP Malam Nanti

MotoGP Belanda
Sirkuit Assen
Minggu (26/6)
Live Trans7 dan Streaming detikSport
19.00 WIB



Simak Video "Podium Perdana Maverick Vinales Bersama Aprilia"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT