ADVERTISEMENT

Aksi Marc Marquez Pelan-pelan Pulih dari Cedera

Afif Farhan - Sport
Kamis, 30 Jun 2022 07:30 WIB
Marc Marquez
Foto: (Instagram/marcmarquez93)
Jakarta -

Cedera tulang humerus lengan kanan jadi mimpi buruk Marc Marquez di MotoGP 2022 ini. Baby Alien kini pelan-pelan jalani pemulihan dengan latihan di gym!

Sudah empat kali Marc Marquez jalani operasi untuk menyembuhkan cederanya itu. Terakhir ketika jatuh di sesi kualifikasi MotoGP Italia 2022 di Sirkuit Mugello, Sabtu (28/5), rider Honda alami highside dan akhirnya mundur dari balapan.

Marquez pun belum bisa dipastikan comeback, mengingat kondisinya harus benar-benar pulih 100 persen. Walau tersiar kabar, Oktober nanti Marquez bisa saja kembali balapan di MotoGP 2022.

Lewat media sosial pribadinya, Marc Marquez mem-posting kegiatan sehari-harinya dalam pemulihan cedera tulang humerus lengan kanan. Marquez pun berlibur dengan kondisi tangannya itu berbalut gips.

Marc Marquez setelah beres berlibur, sudah kembali ke gym. Ya, juara dunia delapan kali itu mulai berlatih lagi!

"Pekan keempat setelah operasi dan kami terus membuat kemajuan," tulisnya.

Marc Marquez terlihat mengangkat barbel sampai lakukan gerakan crunch. Diyakini, rider berusia 29 tahun itu mau perbaiki staminanya terlebih dulu.

Lewat media sosialnya juga, Marquez mengungkapkan kalau cederanya sudah tidak sakit lagi?

"Sekarang saya merasa baik-baik saja, karena tak ada sakit lagi. Tangan saya masih dibebat dan kini hanya menjalani latihan ringan. Saya merasa baik dan menjadi termotivasi. Saya tak sabar menunggu dokter menyuruh saya memulai fase pemulihan, untuk melihat bagaimana gerak lengan saya," tulisnya.

(aff/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT