ADVERTISEMENT

Mick Doohan Percaya Marc Marquez Akan Juara Lagi

Lucas Aditya - Sport
Kamis, 21 Jul 2022 18:15 WIB
SCARPERIA, ITALY - MAY 28: Marc Marquez of Spain and Repsol Honda Team speaks speaks about his injury and upcoming surgery during the qualifying practice of the MotoGP Gran Premio d’Italia Oakley at Mugello Circuit on May 28, 2022 in Scarperia, Italy. (Photo by Steve Wobser/Getty Images)
Marc Marquez diyakini akan biasa juara lagi di MotoGP. (Foto: Getty Images/Steve Wobser)
Jakarta -

Rider Honda, Marc Marquez, sedang menjalani masa pemulihan cedera bahu. Kalau sudah sembuh, Baby Alien diyakini akan bisa juara lagi.

Legenda MotoGP dari Honda, Mick Doohan, yang mengungkapkan keyakinan itu. Marc Marquez dinilai sedang frustasi dengan kondisinya hingga tak bisa tampil maksimal.

"Marc jelas masih sangat cepat dan kuat secara mental. APa yang dia rasakan adalah keputusasaan," kata Mick Doohan di GP One.

"Frutrasi mengetahui bahwa dirinya tak bisa membalap seperti yang biasa dia lakukan. Itulah mengapa saya yakin bahwa dia akan membutuhkan waktu untuk pulih, memulihkan lengannya dengan cara yang tepat dan kembali di kondisi terbaiknya."

"Lalu, dia akan bisa mengendarai motor dengan cara yang dia butuhkan untuk mengendarai itu, tanpa harus berkompromi pada keselamatannya, dan menang lagi," kata dia menambahkan.

Marc Marquez sudah dipastikan absen di sisa MotoGP 2022. Sampai 11 balapan MotoGP musim ini, dia masih menjadi rider paling bagus untuk Honda, ada di posisi ke-13 dengan raihan 60 poin.

Terakhir kali Marc Marquez menjadi juara di MotoGP musim lalu. Dia menjadi juara di MotoGP Emilia Romagna. Sampai saat ini, Honda belum menjuarai satu seri MotoGP bersama pebalap lain.



Simak Video "Repsol Honda: Segalanya Berubah Sejak MotoGP Mandalika"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT