Start dari Posisi 15, Bastianini Bakal Langsung Gaspol di Motegi!

ADVERTISEMENT

Start dari Posisi 15, Bastianini Bakal Langsung Gaspol di Motegi!

Lucas Aditya - Sport
Minggu, 25 Sep 2022 10:25 WIB
Enea Bastianini
Enea Bastianini akan langsung gaspol di MotoGP Jepang. (Foto: dok.Federal Oil)
Jakarta -

Rider Gresini Racing, Enea Bastianini, meraih hasil kurang sip saat kualifikasi MotoGP Jepang 2022. Pebalap Italia itu akan langsung gaspol demi mendapat hasil terbaik.

MotoGP Jepang digelar, Minggu (25/9/2022). Balapan ke-16 MotoGP 2022 akan start pada pukul 13.00 WIB, bisa disaksikan langsung via streaming di detikcom.

Bastianini mengalami kendala saat sesi kualifikasi. Alhasil, rider 24 tahun harus puas dengan posisi ke-15. Bastianini mencatatkan waktu satu menit 56,130 detik, gagal lanjut ke Q2.

Bastianini tak berkecil hati dengan hasil kurang oke di sesi kualifikasi. Dia akan berupaya keras untuk memangkas jarak dengan rider di posisi terdepan selepas start.

"Saya sangat percaya diri untuk sesi sore hari karena kita sangat kencang di pagi hari saat kondisi basah. Akibat insiden merusak rencana, andaikan bila tak ada kejadian kemungkinan bisa lebih cepat catatan waktunya," kata Bastianini dalam rilis yang diterima detikSport.

"Saya tidak melakukan kesalahan di tikungan lima, bahkan di data terkonfirmasi. Sepertinya kita bisa lakukan yang terbaik di balapan nanti. Saya akan berusaha dekat dengan pembalap terdekat dan perbaiki posisi lebih cepat," kata dia menambahkan.

Bastianini merupakan pemenang seri balapan sebelumnya, MotoGP Aragon. Bastianini menang usai memenangi pertarungan sengit dengan Francesco Bagnaia.

Menyaksikan MotoGP Jepang bisa mendapat uang tunai dari Trans7 dan detik.com. Jangan lupa ikuti live kuisnya saat tayangan langsung.



Simak Video "Marc Marquez: Roger Federer Seperti Valentino Rossi"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT