Francesco Bagnaia: Team Order? Cuma Order Hot Dog kok

ADVERTISEMENT

Francesco Bagnaia: Team Order? Cuma Order Hot Dog kok

Afif Farhan - Sport
Selasa, 25 Okt 2022 21:15 WIB
KUALA LUMPUR, MALAYSIA - OCTOBER 23: Francesco Bagnaia of Italy and Ducati Lenovo Team thumbs up at parc ferme during the race of the MotoGP PETRONAS Grand Prix of Malaysia at Sepang Circuit on October 23, 2022 in Kuala Lumpur, Malaysia. (Photo by Steve Wobser/Getty Images)
Francesco Bagnaia Bungkam Sindiran Tim Order dengan Foto Ini (Foto: Getty Images/Steve Wobser)
Jakarta -

Francesco Bagnaia di ambang juara MotoGP 2022, tapi disindir kalau itu hasil dari team order dari Ducati. Pecco memberi jawaban dengan foto makan hot dog!

Francesco Bagnaia, rider Ducati ini terus berada di puncak Klasemen MotoGP 2022 dengan 258 poin. Pecco, begitu panggilannya, ditempel rider Yamaha Fabio Quartararo di peringkat kedua dengan 235 poin.

MotoGP Valencia pada 6 November nanti jadi seri terakhir MotoGP 2022 dan bagaikan sebuah babak final. Pecco dan Quartararo akan saling bersaing memperebutkan podium pertama untuk jadi juara tahun ini!

Akan tetapi, Francesco Bagnaia yang sedang di ambang juara tidak lepas dari sindiran soal team order alias perintah tim Banyak pecinta MotoGP menyebut, Ducati yang punya delapan rider di tahun ini mau Bagnaia yang jadi juara dunia.

Delapan rider Ducati di tahun ini selain Pecco adalah Jack Miller di tim utama. Lalu di tim satelit ada Marco Bezzecchi, Luca Marini, Jorge Martin, Johann Zarco, Jack Miller, Enea Bastianini, dan Fabio di Giannantonio.

Francesco Bagnaia lewat Instagram pribadinya membungkam sindiran team order. Pecco main 'pelesetan' dengan menyebut kata-kata team order, yang juga bisa dimaknai 'pesanan dari tim', dengan foto lagi makan hot dog -- yang sebelumnya ia pesan (order)!

"Team order? Saya cuma pesan hot dog," tulisnya.

Francesco Bagnaia beberapa kali menepis soal tim order Ducati. Menurutnya, seluruh rider Ducati mau bersaing jadi yang terbaik!

"Kata-kata 'team order' berarti, bahwa itu milik tim, dan aku hanya bisa membicarakan hal itu dengan Miller. Enea (Bastianini) masih rival, pebalap yang ingin menang dan sudah kukira bakal begitu, mungkin saja lho ya, dengan Miller itu akan berbeda, tetapi jika aku punya kesempatan untuk menang, aku pikir akan mencobanya juga." katanya dikutip Tordocircuitto.

(aff/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT