detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 06 Feb 2019 20:01 WIB

Cedera Tak Hentikan Carolina Marin dari Latihan

Mercy Raya - detikSport
Carolina Marin cedera di Indonesia Masters 2019. (Foto: Rifkianto Nugroho) Carolina Marin cedera di Indonesia Masters 2019. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Carolina Marin masih dalam masa pemulihan cedera kaki kanan. Tapi pemilik medali emas Olimpiade 2016 itu tak menepi dari latihan sepenuhnya.

Hal itu tampak dari video yang diunggahnya di instagram. Marin yang kaki kanannya masih terbungkus pengaman, tetap beraksi di lapangan latihan.




Dalam video tersebut, Marin melatih pukulannya sembari bersandar ke bangku. Tangan kanannya bahkan masih memegang kruk.

Dalam satu momen, pebulutangkis 25 tahun itu melatih pukulan backhand ke depan net. Di momen lainnya dia melatih pukulan drop shot, dengan menggunakan penahan lengan.

"Siapa yang bisa membayangkan ini Selasa lalu?" tulis Marin.


[Gambas:Instagram]



Marin harus menjalani operasi setelah mengalami cedera lutut saat bertanding di final Indonesia Masters, di Istora, Senayan, 27 Januari lalu.

Dia tercatat sudah unggul 10-4 atas Saina Nehwal (India) pada gim pertama. Namun Marin harus rela berhenti karena kesakitan usai tumpuan kakinya tak pas.

Sejak kejadian itu, Marin memang selalu mengunggah momen proses penyembuhannya lewat akun media sosialnya. Dari mulai selesai operasi hingga saat mencob berjalan di rumahnya dengan bantuan tongkat.
(mcy/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed