detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 09 Feb 2019 13:32 WIB

Liliyana, Mau Sama Prajurit TNI AU?

Mercy Raya - detikSport
Liliyana Natsir pensiun dari bulutangkis Januari 2019 lalu. (Foto: Rifkianto Nugroho) Liliyana Natsir pensiun dari bulutangkis Januari 2019 lalu. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Liliyana Natsir sempat dicandai sebelum beraksi di atas pesawat Hercules. Dia ditanya apakah mau mendapatkan pendamping hidup seorang prajurit TNI AU.

Pertanyaan iseng itu dilontarkan ke Liliyana saat mantan pebulutangkis itu hadir dalam acara apresiasi TNI AU di Soma-Lanud 3, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (9/2/2019). Lewat acara ini, TNI AU ingin memberikan penghormatan untuk pemilik emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu selepas memutuskan pensiun.




Mendapatkan pertanyaan tersebut, Liliyana pun salah tingkah.

"Ya, kalau sudah jodoh kan tak bisa (menolak)," jawab Liliyana kemudian.

"Di sini banyak Prajurit TNI AU?" balas pemandu acara.

"Jadi salah tingkah ini," ucap Liliyana seraya disambut riuh pengunjung.




Liliyana sampai kini masih berstatus sendiri. Orang tuanya sebelumnya sudah mengungkapkan harapan agar Liliyana bisa lebih fokus ke kehidupan pribadi usai pensiun.

Tak berhenti soal pertanyaan terkait jodoh, pertanyaan menggelitik lain muncul dari pemandu acara. Liliyana ditanya jika usianya masih 18 tahun, apakah mau menjadi TNI AU?

"Sebenarnya saya takut terbang. Waktu itu saya kepikiran mau menjadi atlet saja," kata Liliyana, kemudian tertawa.

Liliyana hari ini menerima 'tantangan' TNI AU untuk bermain bulutangkis di ketinggian 17 ribu kaki, di dalam pesawat Hercules.

(mcy/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed