detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 09 Sep 2020 20:05 WIB

Hasil Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020: Garuda 3-2 Rajawali

Mercy Raya - detikSport
simulasi uber cup Hasil Mola TV PBSI Thomas&Uber Cup Simulation: Garuda mengalahkan Rajawali 3-2.Foto: PBSI
Jakarta -

Tim Garuda berhasil mengembalikkan keadaan saat menghadapi tim Rajawali di laga perdana Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Garuda menang 3-2.

Kemenangan dipastikan Garuda setelah Jessita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari berhasil menekuk Melani Mamahit/Triyola Nadia di partai keempat, Rabu (9/9/2020).

Putri/Lanny yang sempat tertinggal di gim pertama, mampu bangkit dengan memaksa bergulirnya game ketiga. Laga yang berlangsung 57 menit itu berakhir dengan skor 19-21, 21-13, 21-13. Kemenangan untuk Garuda.

Sedangkan dua poin kemenangan lain dipersembahkan Gregoria Mariska sebagai tunggal pertama dan Stephanie Widjaja di partai ketiga. Gregoria menyingkirkan Fitriani yang merupakan motor tim Rajawali, dengan kemenangan mudah. Permain berpreringkat 21 dunia itu meraih angka 21-15, 21-10 dalam tempo waktu 30 menit.

Stephanie yang bertugas sebagai tunggal kedua sukses besar mengalahkan Saifi Rizka Nur Hidayah dengan skor 21-15, 22-20 di partai ketiga.

Sedangkan dua poin kekalahan terjadi di partai kedua dan terakhir. Febby Dwijayanti G/Yulfira Barkah tak mampu mengungguli permainan Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva. Mereka kandas dua game langsung 14-21, 18-21.

Garuda juga kehilangan poin di laga pamungkas yang menyajikan duel tunggal ketiga, antara Aisyah Sativa Fatetani dengan Komang Ayu Cahya Dewi.

Aisyah yang sejak gim pertama gagal mengembangkan strateginya di lapangan. Sempat ada momen memperkecil jarak ketertinggalan di gim kedua, tapi ia harus menyerah dari Komang setelah tertinggal jauh 10 angka. Laga pun berkakhir dengan skor 14-21, 10-21.

"Permainan tim tadi normal meskipun di awal-awal pertandingan ada tegang," kata pelatih Garuda Rudi Gunawan dalam wawancara dengan Mola TV.

"Soal Febby/Yulfira yang kalah, kami melihat mereka adalah pasangan baru, jadi kami tak memberikan target untuk menang. Cari poin sebanyak-banyaknya saja, menang lebih bagus. Harapannya ke depan bisa lebih baik lagi," lanjutnya.



Simak Video "Napoli Pesta Gol Lawan Genoa 6-0"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com