Jokowi Promosikan Usaha Sepatunya Greysia Polii

Afif Farhan - Sport
Jumat, 13 Agu 2021 15:45 WIB
Jokowi, Greysia Polii
Jokowi Promosikan Usaha Sepatunya Greysia Polii (Instagram/jokowi)
Jakarta -

Greysia Polii tak cuma mendapat bonus dari raihan medali emas dari Olimpiade Tokyo 2020 dari pemerintah. Presiden Jokowi, ikut membantu usaha bisnis sepatunya!

Pagi ini, Jumat (13/8) Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang para atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Acara seremoni dilakukan, tentu juga pemberian bonus.

Dilihat dari Instagram resmi Jokowi, ada satu foto menarik. Presiden Jokowi rupanya ikut mempromosikan usaha sepatu milik peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii.

"Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya FINE COUNSEL. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua: Greysia Polii," tulisnya.

Jokowi cukup kagum dengan Greysia Polii yang sudah menyiapkan rencana masa depan jika nanti akan pensiun dari dunia bulutangkis. Suatu hal yang bisa dicontoh atlet-atlet lain.

"Peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak lagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang," tulisnya

"Pagi tadi, Greysia datang ke istana bersama kontingen Indonesia yang baru pulang dari Jepang, menerima bonus, seraya menawarkan sepatu produksinya ini. Sepasang sneakers dari kulit yang katanya dikerjakan oleh tangan-tangan terampil orang Indonesia sendiri, tapi berkualitas dunia," sambung Jokowi.

[Gambas:Instagram]




Greysia Polii bersama Apriyani Rahayu meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 dari nomor ganda putri. Itu jadi capaian spesial, terutama jadi sejarah baru ganda putri bulutangkis Indonesia raih emas Olimpiade.

(aff/krs)