Nge-Podcast Bareng Antonsen, Ginting: Biar Pikiran Tetap Fresh

Rifqi Ardita Widianto - Sport
Selasa, 16 Nov 2021 12:15 WIB
Anthony Sinisuka Ginting
Anthony Sinisuka Ginting menjernihkan pikiran nge-podcast dengan Anders Antonsen. ( Foto: dok.PBSI)
Nusa Dua -

Anthony Sinisuka Ginting menerima ajakan pemain Denmark Anders Antonsen untuk berbincang di podcast. Ini jadi salah satu caranya agar pikiran tetap fresh.

Anthony Sinisuka Ginting diundang berbincang-bincang dengan dua pemain tunggal putra Denmark, Antonsen dan Hans-Kristian Vittinghus. Obrolan itu diunggah Antonsen di kanal Youtube-nya, bertajuk The Anthony Ginting Interview - The Badminton Experience Ep 11.

Momen itu jadi pertama kalinya Anthony Ginting bergabung dalam podcast, sebagaimana ia ungkapkan kepada Antonsen dan Vittinghus. Mereka berbicara soal kostum batik yang dikenakan para pemain Denmark pada acara Welcome Party, kesuksesan Indonesia di Piala Thomas 2020, popularitas bulutangkis di tanah air, dan berbagai hal lainnya.

Soal podcast itu, Ginting menikmati obrolan karena bisa bertukar pikiran dengan koleganya dari Denmark. Selain itu, ini juga jadi kesempatannya untuk memoles kemampuan bahasa Inggris.

"Ya mungkin karena ini waktu luangnya juga banyak kan di sini, jadi ya itu tadi, gimana caranya bikin pikiran tetap fresh, mungkin ini salah satu caranya. Ngobrol sama temen, apalagi dari ngobrol segala macam itu kan dapat insight baru juga," kata Anthony Sinisuka Ginting kepada para wartawan, Senin (15/11/2021) kemarin di area gelembung, The Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

"Jadi ya, enggak ada salahnya juga sih kemarin, sekalian juga belajar bahasa Inggris dan lain-lainnya. Itu aja sih," imbuhnya.

Anthony Sinisuka Ginting akan memulai kiprah di Indonesia Masters 2021 dengan melawan Kunlavut Vitidsarn, Rabu (17/11/2021) besok.



Simak Video "Anthony Ginting Gagal ke Final, Kalah dari Chen Long"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)