Le Minerale Jadi Sponsor Resmi Indonesia Open 2021

Jihaan Khoirunnisaa - Sport
Selasa, 23 Nov 2021 22:39 WIB
Le Minerale
Foto: dok. Le Minerale
Jakarta -

Perusahaan air minum, Le Minerale menjadi sponsor resmi air mineral (Official Mineral Water) untuk Indonesia Open 2021 yang digelar pada 23-28 November di Bali. Marketing Director Waters Febri Hutama mengatakan, Le Minerale berhasil terpilih karena dinilai memiliki pertumbuhan yang cepat.

Febri mengatakan pihaknya ikut bangga bisa menjadi partner dalam perhelatan olahraga level internasional. Dia pun mengapresiasi panitia Indonesia Open 2021 karena telah mempercayakan Le Minerale sebagai sponsor untuk Indonesia Open 2021.

Dikatakannya dukungan tersebut merupakan komitmen Le Minerale untuk turut menyokong cabang olahraga yang konsisten mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

"Dukungan ini sebagai salah satu bentuk upaya mensukseskan turnamen bulu tangkis tingkat internasional. Kita tahu selama ini bulu tangkis merupakan cabang olahraga yang konsisten berprestasi di level dunia," ujar Febri dalam keterangan tertulis, Selasa (23/11/2021).

Dikatakannya, Le Minerale sebagai sponsor resmi air mineral akan menyediakan semua kebutuhan air mineral untuk para peserta di ajang Indonesia Open 2021.

"Sesuai dengan visi dan komitmen Le Minerale untuk terus berpartisipasi dan mengajak masyarakat hidup sehat. Kedepannya, Le Minerale akan terus berkomitmen mendukung berbagai kegiatan positif demi masyarakat Indonesia yang lebih sehat," tuturnya.

Febri menegaskan Le Minerale akan terus mendorong dan mengedukasi masyarakat Indonesia untuk terus menerapkan pola hidup sehat, baik dari asupan makanan dan juga kecukupan akan konsumsi air mineral.



Simak Video "Top 5: Heboh Ceramah Habib Bahar, Raffi-Nagita Dikaruniai Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)