Astaga... Gregoria Mariska

Afif Farhan - Sport
Kamis, 25 Nov 2021 17:45 WIB
WS Players name : 
Gregoria Mariska TUNJUNG (INA)

Credit Photo : HUMAS PP PBSI

Location:
Hotel Westin Resort Nusa Dua Bali, Indonesia.

Order of Play Thursday, 25 November 2021
Result :
https://www.tournamentsoftware.com
or
https://bwfworldtour.bwfbadminton.com
Astaga... Gregoria Mariska (Humas PP PBSI)
Jakarta -

Gregoria Mariska Tunjung gugur di Indonesia Open 2021, dikalahkan Pornpawee Chochuwong. Ada momen Gregoria frustrasi dan teriak 'astaga' di lapangan.

Gregoria Mariska Tunjung menghadapi Pornpawee Chochuwong di babak kedua Indonesia Open 2021. Laga ini, memperebutkan tiket ke babak perempatfinal Indonesia Open 2021.

Gregoria Mariska sempat menang di set pertama 21-11, lalu kalah di gim kedua 9-21. Gim ketiga dimenangi Pornpawee dengan skor tipis 22-20.

Gregoria Mariska sejatinya memulai laga dengan baik dengan kemenangan meyakinkan di gim pertama. Namun di gim kedua, dirinya kerap melakukan kesalahan yang berujung 'menyumbang' poin buat lawannya dari Thailand itu.

Gim ketiga yang jadi penentu, sayangnya diawali dengan buruk oleh Gregoria. Pebulutangkis berusia 22 tahun itu malah mandek di awal!

Gregoria masih belum bisa keluar dari tekanan dan kerap melakukan kesalahan. Wajahnya sempat frustrasi ketika tertinggal 0-7.

Bahkan ketika itu, Gregoria sempat berteriak 'astaga'. Sampai-sampai menepuk jidatnya sendiri.

WS Players name : Gregoria Mariska TUNJUNG (INA)Credit Photo : HUMAS PP PBSILocation:Hotel Westin Resort Nusa Dua Bali, Indonesia.Order of Play Thursday, 25 November 2021Result :https://www.tournamentsoftware.comorhttps://bwfworldtour.bwfbadminton.comGregoria Mariska sempat comeback setelah kerap bikin kesalahan (Humas PP PBSI)

Beruntung, Gregoria Mariska mampu bangkit dan mendapatkan momentumnya. Gregoria bisa comeback dan menyamakan kedudukan ketika skor 15-15.

Gregoria selanjutnya justru bisa mencuri match point. Apa daya, Pornpawee menyamakan kedudukan 20-20 setelah menyambar bola cepat.

Pornpawee gantian ambil match point, 21-20 lewat pukulan menyilang di dekat net. Selanjutnya menang lagi di permainan netting, 22-20.

"Jujur sih, masih belum puas dengan penampilan tadi. Karena di gim kedua saya banyak melakukan kesalahan sendiri, saat lawan sudah mulai mengubah pola permainan," ungkap Gregoria usai pertandingan.

"Nyesek lah pasti, pengin nangis tadi. Keluar lapangan berasa banget. 'Waduh, gila'. Bahkan jujur, dari ketinggalan sampai leading itu enggak merasakan apapun, saya cuma berpikir seandainya kalah pun, kalahnya enggak boleh semacam melepas pertandingan gitu. Maksudnya, dengan saya sudah berjuang dulu," sambungnya.

BNI mengajak masyarakat Indonesia untuk terlibat memberikan semangat bagi para atlet agar bisa menjuarai Indonesia Open 2021. Menangkan hadiah senilai jutaan rupiah dengan ikutan kuisnya di sini.

(aff/cas)