Minions Punya Catatan Apik Lawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi

Angga Laraspati - Sport
Kamis, 25 Nov 2021 22:26 WIB
Minions
Foto: dok. Humas PP PBSI-Indonesia
Jakarta -

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon bakal berjuang untuk mempertahankan gelarnya pada ajang Indonesia Open. Di babak perempat final Minions sudah ditunggu ganda Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Kevin/Marcus memang selalu tampil apik pada ajang Indonesia Open. Buktinya mereka mampu meraih 2 gelar juara Indonesia Open 2 kali yaitu pada tahun 2018 dan 2019. Di tahun 2020 Indonesia Open harus dibatalkan oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF)

Pasangan ganda putra Indonesia ini juga telah sukses melaju ke perempat final usai membabat lawan-lawannya di pertandingan awal. Meski begitu, Minions harus susah payah bertanding selama 3 set dalam 2 pertandingan awal di Indonesia Open.

Pada babak pertama, Minions memang 3 set ketika melawan ganda putra asal Jepang Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi. Kevin/Marcus menang dengan 12-21, 21-18, 21-15 dengan game yang berjalan selama 64 menit.

Di babak kedua, Kevin/Marcus dihadapkan dengan ganda putra Korea Selatan Choi Solgyu/Kim WonHo. Lagi-lagi ganda putra Indonesia ini harus susah payah menghadapi ganda yang rankingnya jauh berada di bawah mereka.

Minions menang 12-21, 21-19, dan 21-18 dalam laga yang berjalan sejam di Bali International Convention Center.

"Kita bersyukur puji Tuhan hari ini bisa menang, masih diberi kemenangan. Lawan juga bermain cukup sengit, mereka main sangat baik, dan hari ini kami agak lelah jadi tenaganya agak turun. Tapi bersyukur masih bisa lanjut ke babak selanjutnya," ungkap Marcus usai pertandingan.

Minions pun kini ditunggu oleh lawan yang cukup berat pada babak perempat final. Ganda putra asal Malaysia yaitu Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang berada di peringkat 4 dunia. Rekor Minions ketika melawan ganda Malaysia ini pun cukup apik.

Selanjutnya rekor kemenangan minions >>>



Simak Video "French Open 2021: Marcus/Kevin Gagal di Final, Jepang Sabet 3 Gelar"
[Gambas:Video 20detik]