Momen Terbaik Itu Akhirnya Tiba untuk Ginting di Singapore Open 2022

ADVERTISEMENT

Momen Terbaik Itu Akhirnya Tiba untuk Ginting di Singapore Open 2022

Mercy Raya - Sport
Minggu, 17 Jul 2022 21:15 WIB
SINGAPORE, SINGAPORE - JULY 17: Anthony Sinisuka Ginting of Indonesia plays a forehand against Kodai Naraoka of Japan in their mens singles final match during the Singapore Open at the Singapore Indoor Stadium on July 17, 2022 in Singapore. (Photo by Yong Teck Lim/Getty Images)
Anthony Sinisuka Ginting juara Singapore Open 2022. (Foto: Getty Images/Yong Teck Lim)
Jakarta -

Di Singapore Open 2022 akhirnya Anthony Sinisuka Ginting akhirnya juara lagi. Sukses ini menjadi momen manis yang sudah ditunggu-tunggunya.

Ginting mengantongi gelar turnamen BWF Super 500, usai mengalahkan tunggal Jepang Kodai Naraoka pada laga pamungkas di Singapore Indoor Stadium, Minggu (17/7/2022) sore. Peraih perunggu Olimpiade Tokyo itu memenangi laga alot selama 53 menit, dengan 23-21 dan 21-17.

Selepas bertanding, Anthony Ginting mengucapkan rasa syukurnya karena akhirnya bisa diberi kemenangan setelah sekian lama. Pemain peringkat 6 dunia itu terakhir kali juara di turnamen individu pada Indonesia Masters di Januari 2020 silam.

"Pertama Puji Tuhan, kepada Yesus Kristus karena bisa memenangkan Singapore Open di minggu ini, tahun ini," ucap Ginting.

"Ini adalah salah satu momen terbaik karena dari akhir tahun, dari performa dan hasil pertandingan saya kurang baik."

"Bersyukur kepercayaan pelatih, PBSI, teman-teman, dan keluarga yang selalu mendukung sampai akhirnya Puji Tuhan bisa juara, setelah setengah tahun mungkin lebih. Yang pasti ini saya persembahkan buat semuanya," tuturnya.

Tak lupa, Ginting juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada suporter yang telah mendukungnya sepanjang jalannya pertandingan di stadion. Ia pun merasa seperti tengah bertanding di rumah sendiri.

"Pastinya saya berterima kasih sangat besar karena satu pekan terasa main seperti di rumah sendiri. Tentunya karena dukungan dari teman-teman semua, badminton lovers semua, untuk dukung ke stadion ini, serta menyaksikan pertandingan saya. Terima kasih semua," ucap Ginting.

(mcy/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT