ADVERTISEMENT

Viktor Axelsen Vs Kevin/Marcus, Siapa Lebih Hebat?

Mercy Raya - Sport
Rabu, 07 Sep 2022 17:12 WIB
KUALA LUMPUR, MALAYSIA - JULY 03: Viktor Axelsen of Denmark poses with his medal during the victory ceremony at the Men’s Singles Finals match against Kento Momota of Japan on day six of the Petronas Malaysia Open at Axiata Arena on July 03, 2022 in Kuala Lumpur, Malaysia. (Photo by Annice Lyn/Getty Images)
Victor Axelsen melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bertanding, siapa lebih hebat. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Tunggal nomor satu dunia Viktor Axelsen tengah menjajal pengalaman baru. Ia menghadapi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dalam sesi latihan. Siapa lebih hebat?

Momen itu direkam dan diunggah secara langsung oleh Viktor Axelsen dalam akun media sosial resmi miliknya.

Dalam video reels Instagram berdurasi 31 detik tersebut, Axelsen menerapkan konsep pertandingan 2 lawan 1 saat menghadapi ganda nomor satu dunia Kevin/Marcus.

Di dalam video itu pula, juara dunia 2022 itu mampu meladeni setiap pukulan dari Marcus dan Kevin yang secara bergantian diarahkan kepadanya.

"Sedang bersenang-senang. Pertandingan 2vs1 yang menyenangkan melawan Kevin dan Marcus hari ini. Terima kasih atas bantuannya @kevin_sanjaya, @marcusfernaldig," tulis Axelsen dalam unggahannya sembari menambahkan emotikon api.

Sontak unggahan ini pun memantik sejumlah komentar dari warganet. Apalagi ketiga pemain ini merupakan pebulutangkis yang saat ini merajai di masing-masing sektor, yakni tunggal putra dan ganda putra.

Beberapa di antaranya ada yang mengatakan bila setelah ini, Kevin/Marcus bakal memberikan informasi yang menguntungkan bagi tunggal putra Indonesia.

Bagaimana pun, Axelsen belakangan memang sulit dikalahkan oleh para pemain top tunggal putra dunia. Termasuk di antaranya Anthony Sinisuka Ginting yang kalah beruntun dalam delapan pertemuan terakhir.

"Setelah ini Marcus dan Kevin akan memberikan tips kepada tunggal putra Indonesia tentang cara berlatih seperti Papa Vega," tulis akun @antipingu.

"Akhirnya bisa lihat Papa Vega (Viktor Axelsen) melawan MD (ganda putra) juga. Dah bisa yok pindahin Papa Vega ke sektor khusus melawan MD, jangan MS (tunggal putra) lagi. Kasian dah banyak yang trauma," tulis @herlindaester.

"Ini salah satu mimpiku Axelsen, melihatmu bermain dengan Minions (Kevin/Marcus) benar-benar sebuah momen yang menakjubkan. Banyak cinta untuk Anda dan Minions pada turnamen berikutnya," tulis @lakshya__129, yang kemudian komentarnya dibalas oleh Axelsen dengan tanda love merah.

Momen itu kini mendapatkan komentar dari 623 orang dan disukai 58,2 ribu orang.

Lihat juga Video: PBSI Konfirmasi 3 Ganda Indonesia Absen di Malaysia Open 2022

[Gambas:Video 20detik]



(mcy/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT