Siapakah Juara Dunia BWF Selanjutnya? Tonton Keseruannya di UseeTV Go

ADVERTISEMENT

Siapakah Juara Dunia BWF Selanjutnya? Tonton Keseruannya di UseeTV Go

Jihaan Khoirunnisaa - Sport
Selasa, 04 Okt 2022 21:22 WIB
IndiHome
Foto: dok. IndiHome
Jakarta -

Atlet olahraga bulutangkis ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya kembali jadi sorotan dunia. Setelah sempat turun peringkat, pasangan ganda putra Indonesia ini kembali mengukuhkan posisi ke peringkat 2 dengan 96,527 poin.

Hal ini berdasarkan peringkat yang tertuang di laman Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) per tanggal 4 Oktober 2022. Sebelumnya, pasangan yang dijuluki The Minions ini sempat tergeser ke posisi ketiga oleh pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Sementara untuk kategori tunggal putra, dua atlet perwakilan Indonesia yakniAnthony Sinisuka GintingdanJonatan Christiemasih belum bisa masuk ke peringkat Top 5. Diketahui,Anthony Sinisuka Gintingberada di urutan ke-6 dengan skor 80,379, sementaraJonatan Christie berada di urutan ke 8 dengan skor76,912. Adapun atlet asal DenmarkViktor Axelsen masih kokoh di peringkat pertama dengan skor122,606.

Dalam laman rangking BWF, untuk pemain tunggal putri Indonesia tidak masuk dalam 10 besar. Sementara untuk pemain ganda putri, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu masuk di peringkat 5 besar dengan raihan skor 91,175.

Adapun peringkat tersebut merupakan hasil akumulasi dari rangkaian pertandingan Badminton World Federation sejak awal tahun 2022. Masih tersisa beberapa pertandingan lagi bagi tim Indonesia untuk mengamankan posisi terbaiknya menjadi juara bulutangkis tingkat dunia, sebelumpenutupan poin road to Guangzhou.

Dalam waktu dekat, masyarakat dapat menyaksikan laga atlet badminton kebanggan Indonesia di ajang Denmark Open, dan Odense Denmark yang akan digelar pada 18-23 Oktober 2022 mendatang. Kompetisi pun akan dilanjutkan dengan Yonex French Open pada 25-30 Oktober di Paris, Perancis.

Bagi penggemar bulutangkis Indonesia, kini tak perlu terbang langsung ke lokasi untuk memberikan dukungan bagi atlet kebanggaan Indonesia. Karena keseruan perhelatan olahraga bulutangkis bisa ditonton melalui IndiHome TV dan aplikasi myIndiHome.

"Tayangan olahraga unggulan tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan internet dari Telkom Indonesia tersebut, hanya dengan berlangganan Add On minipack IndiSport 2 seharga Rp20 ribu yang dapat diaktivasi dengan mudah melalui layar IndiHome TV atau aplikasi myIndiHome," jelasDivision Head TV Video Telkom Indonesia, Dedi Suherman dalam keterangan tertulis.

Dengan berlangganan IndiSport 2, pelanggan bisa mendapatkan akses 24 jam channel Usee Sport, Usee Sport 2, Usee Sport HD dan Usee Sport 2 HD. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati tayangan tersebut di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi mobile UseeTV GO yang tersedia di Play Store dan AppStore serta website useetv.com.

Bagi pelanggan yang belum mendapatkan layanan internet dari Telkom Indonesia tersebut, jangan khawatir. Anda tetap dapat menikmati tayangan BWF dengan melakukan pembelian di website useetv.com.

Nikmati keseruan menonton tayangan olahraga berkualitas bersama IndiHome TV. Informasi lebih lanjut berlangganan dapat mengakses www.indihome.co.id atau menghubungi akun media sosial @IndiHome.



Simak Video "Tanding Badminton, Raisa: Cosplay Sebagai Atlet Menjadi Kenyataan "
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT