sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 08 Jun 2018 16:43 WIB

Piala Dunia 2018

Hoddle Sebut Duet Kane-Rashford Akan Sensasional

Redzi Arya Pratama - detikSport
Marcus Rashford disebut bakal oke berduet dengan Harry Kane (Foto: Action Images via Reuters/Jason Cairnduff) Marcus Rashford disebut bakal oke berduet dengan Harry Kane (Foto: Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
Leeds - Harry Kane sudah pasti jadi tumpuan lini depan Inggris di Piala Dunia 2018. Menurut Glenn Hoddle, akan sensasional jika Marcus Rashford jadi rekannya berduet.

Penilaian Hoddle itu dilontarkan seiring dengan aksi teranyar Rashford dalam laga uji coba terakhir Inggris jelang Piala Dunia 2018. Ia mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Kosta Rika.
Hoddle, manajer Inggris 1996-1999, menyoroti mantapnya naluri Rashford sebagai penyerang ketika menganalisis proses golnya. "Sungguh pergerakan dan penyelesaian akhir mantap," ucap Hoddle seperti dilansir Express.

"Dia lolos dari ketiga bek, membuat pergerakan, dan yang paling saya sukai adalah pikiran pertama yang terlintas di benaknya adalah 'saya akan menembak'."

"Ia tak lagi mencari-cari pemain lain, (seakan menegaskan), 'ini sudah masuk ruang tembak pada posisi kaki andalan saya'," tuturnya.
Hoddle pun menilai Rashford akan jadi rekan duet yang sensasional buat Kane selaku striker utama The Three Lions di Rusia pada musim panas.

Hoddle Sebut Duet Kane-Rashford Akan SensasionalHarry Kane, tumpuan lini depan Inggris (Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters)
"Sebelum pertandingan saya sudah mengatakan Rashford merupakan salah satu pemain yang bisa bikin dirinya masuk tim melawan Tunisia. Bagi saya, Kane dan Rashford di lini depan akan jadi sensasional," katanya.

(krs/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com