sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 10 Jan 2017 10:30 WIB

Permintaan Maaf Iniesta Tak Hadiri Acara Penghargaan Pemain Terbaik FIFA

Lucas Aditya - detikSport
Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)
Barcelona - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengungkapkan permintaan maaf karena absen dalam acara Penghargaan Pemain Terbaik FIFA. Dia juga mengucapkan terima kasih.

Azulgrana memutuskan untuk tak mengirimkan para pemainnnya menghadiri gala The Best FIFA Awards yang berlangsung di Zurich, Swiss, Selasa (10/1/2016).

Pernyataan itu dilansir situs resmi Barca. Yang hadir di acara itu cuma presiden klub Josep Maria Bartomeu, didampingi beberapa petinggi klub asal Catalan itu,

Dalam acara itu, beberapa penggawa Barca, Luis Suarez, Lionel Messi, Iniesta, dan Gerard Pique masih ke dalam tim terbaik versi FIFPro.

Iniesta pun memberikan tanggapan atas hal itu, sembari mengucapkan permintaan maaf karena tak bisa hadir ke acara galadinner.

"Kami ingin menunjukkan rasa terima kasih kami karena telah dipilih dan meminta maaf karena tak bisa datang ke gala," kata Iniesta seperti dilansir oleh Sport.

"Kami mempunyai pertandingan yang sangat penting melawan Athletic, oleh karena itu kami tak bisa datang ke sana," kata pemain 32 tahun itu.

(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com