Pemain Flamengo: Bertengkar dengan Rekan Setim, Cetak Gol Lalu Acungkan Jari Tengah

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Senin, 20 Nov 2017 16:21 WIB
Foto: Bruna Prado/Getty Images
Rio de Janiero - Dua pemain Flamengo bertengkar dalam kemenangan 3-0 melawan Corinthians. Salah satunya, Felipe Vizeu, yang lantas mengacungkan jari tengah pada rekan setimnya.

Insiden itu terjadi saat Flamengo sudah unggul 2-0 atas Corinthians di Liga Brasil, Minggu (19/11/2017). Tanpa sebab yang belum diketahui, penyerang Flamengo Vizeu dan bek tengah Rhodolfo terlihat perang mulut cukup hebat sebelum saling beradu kepala.

Agar tidak berlanjut lebih jauh, para pemain Flamengo mencoba memisahkan mereka. Kiper Flamengo Diego Alves mendesak Rhodolfo agar menahan diri.

Seorang pengguna Twitter Gregor Vasconcelos mencuit, Rhodolfo berteriak dengan amarah saat ditahan Alves. "Aku akan menghajar dia di luar."


Pertikaian itu belum berhenti sampai di situ. Di masa injury time babak pertama, Vizeu sukses membobol gawang Corinthians untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Striker berusia 20 tahun itu merayakan golnya di depan suporter Flamengo. Namun, Vizeu melakukannya sembari... mengacungkan jari tengah kepada Rhodolfo. Demikian diwartakan Daily Mail.

Untungnya, pertengkaran Vizeu dan Rhodolfo tidak memengaruhi Flamengo karena mampu mempertahankan keunggulannya sampai pertandingan berakhir. Namun, tak ada yang tahu bagaimana suasana ruang ganti Flamengo usai laga.

Ah, ada-ada saja.

(rin/krs)