DetikSepakbola
Rabu 13 Desember 2017, 15:29 WIB

Jelang Piala Dunia Antarklub

Madrid Akan Ganti Rugi Biaya Tiket Pertandingan Fans

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Madrid Akan Ganti Rugi Biaya Tiket Pertandingan Fans Suporter Real Madrid akan mendapat ganti rugi uang tiket pertandingan Piala Dunia Antarklub. (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Abu Dhabi - Fans dan anggota klub Real Madrid tak akan kehilangan uang untuk menonton langsung pertandingan di Abu Dhabi. Madrid menyatakan akan membayar ganti rugi uang tiket.

Madrid akan melakoni laga pertamanya di babak semifinal dengan menghadapi Al Jazira di Sheikh Zayed Sports City, Kamis (14/12/2017) dinihari WIB.

Dilansir dari situs resmi FIFA, harga tiket pertandingan Madrid dimulai dari harga 40 Dirham (sekitar Rp 148 ribu) hingga 1.000 Dirham (Rp 3,7 juta). Andai Cristiano Ronaldo cs maju ke final maka harga tiket meningkat menjadi 80-1.500 Dirham (Rp 296 ribu - Rp 5,5 juta).

"Real Madrid ingin berterima kasih atas dukungan dari para anggota dan fans yang akan berangkat ke Abu Dhabi untuk menyaksikan Piala Dunia Antarklub dan akan mengganti rugi biaya tiket untuk pertandingan semifinal dan final atau pertandingan playoff tempat ketiga," bunyi keterangan di situs resmi klub, yang dikutip ESPNFC.

"Dari waktu ke waktu tiket akan diambil di tempat tujuan, klub akan memberi informasi dari prosedur untuk mendapatkan ganti rugi."

Madrid memburu trofi Piala Dunia Antarklub yang ketiga beruntun setelah meraihnya di 2014 dan 2016 atau yang keenam dalam sejarah klub.

--
1 Dirham = Rp 3.700,83



(rin/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed