sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 28 Feb 2018 13:12 WIB

Inggris Diprediksi Takkan Melaju Jauh di Piala Dunia 2018, Ini Alasannya

Lucas Aditya - detikSport
Harry Kane di timnas Inggris. (Foto: Carl Recine/Reuters) Harry Kane di timnas Inggris. (Foto: Carl Recine/Reuters)
London - Tim nasional Inggris diprediksi tak akan melaju jauh di Piala Dunia 2018. Eks pemain The Three Lions, Teddy Sheringham, mengungkapkan alasannya.

Inggris tergabung di Grup G Piala Dunia 2018. Mereka akan bersaing dengan Belgia, Panama, dan Tunisia untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar. Di grup itu, Inggris jelas menjadi unggulan bersama Belgia.

Sheringham menilai bahwa Inggris masih kurang pemain berkelas dunia. Dia bilang cuma ada satu pemain berkelas dunia dalam diri Harry Kane.


"Bisakah kami meraih hasil bagus di Rusia? Sejujurnya, tidak. Andai Anda ingin memenangi Piala Dunia, Anda harus mempunyai dua atau tiga pemain berkelas dunia...setidaknya. Inggris mempunyai satu --Kane," kata Sheringham di Daily Mail.

"Anda melihat pada sisa tim dan, ya, mereka merupakan pemain bagus, tapi beberapa dari mereka bahkan tak bisa menembus ke tim utama klub mereka, yang mana itu sangat mengerikan untuk sepakbola Inggris," dia menambahkan.

Inggris gagal lolos dari fase grup di Piala Dunia 2014. Mereka gagal memetik kemenangan dalam pertandingan-pertandingan grup dengan catatan dua kali kekalahan dan sekali hasil imbang.


(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed