DetikSepakbola
Rabu 21 Maret 2018, 01:16 WIB

Morata Tak Senang Ditepikan dari Timnas

Randy Prasatya - detikSport
Morata Tak Senang Ditepikan dari Timnas Alvaro Morata tak ikut serta dalam laga uji coba timnas Spanyol. (Foto: Dylan Martinez/Reuters)
Madrid - Alvaro Morata tak masuk ke dalam daftar tim nasional Spanyol untuk laga uji coba. Menurut Marcos Alonso, rekannya itu tidak senang.

Morata memasuki periode sulit di Chelsea setelah menderita cedera punggung sejak Januari lalu. Kondisi itu membuat dirinya mengalami penurunan performa.

Dari 14 laga terakhir di semua kompetisi bersama The Blues, Morata cuma bisa mencetak satu gol. Itu terjadi pada akhir pekan lalu saat Chelsea mengalahkan Leicester City 2-1 di ajang Piala FA.

Penurunan yang dialami Morata pada 2018 ini membuat dirinya kehilangan tempat di timnas Spanyol. Pelatih Julen Lopetegui tak menyertakan namanya untuk laga uji coba melawan Jerman dan Argentina.


Keputusan itu membuat Morata kecewa. Hal tersebut diungkapkan oleh Alonso selaku rekannya di Chelsea.

"Alvaro tidak senang. Dia melewati beberapa bulan yang sulit karena masalah punggung. Dia sudah 100 persen sekarang, dia kembali mencetak gol akhir pekan lalu," kata Alonso dalam sebuah konferensi pers, yang dikutip dari Soccerway.

"Saya harap dia membantu kami di akhir musim. Dia sangat penting dan saya berharap dia ada di Piala Dunia," sambung Alonso.

Morata sempat menjalani awal yang oke di musim perdananya bersama Chelsea. Mantan striker Real Madrid itu mampu mencetak enam gol di enam laga pertama Premier League.


Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.
(ran/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed