DetikSepakbola
Senin 04 Juni 2018, 14:04 WIB

Modric ke Neymar: Real Madrid Menunggumu

Yanu Arifin - detikSport
Modric ke Neymar: Real Madrid Menunggumu Luka Modric mengundang Neymar bergabung dengan Real Madrid (Andrew Boyers/Action Images via Reuters)
Liverpool - Ada pemandangan menarik di laga uji coba antara Brasil vs Kroasia. Gelandang Luka Modric dan Neymar terlibat pembicaraan terkait transfer.

Brasil menghadapi Kroasia di Stadion Anfield, Minggu (3/6/2018) dalam laga uji coba jelang Piala Dunia 2018. Selecao menang 2-0 lewat gol Neymar dan Firmino.


Selepas pertandingan, ada momen di mana Modric dan Neymar bertukar jersey. Keduanya saling menandatangani jersey yang diberikan.

Dalam kesempatan itu, Modric diklaim mengajak Neymar pindah dari Paris Saint-Germain ke Real Madrid. "Kami (Madrid) menunggumu," ucap Modric yang cuma dibalas senyuman oleh Neymar seperti dilansir ESPN.



Neymar sedianya baru pindah ke Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu. Ia diboyong dari Barceloa senilai 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun.

Meski bisa mengantar PSG meraih treble kompetisi domestik, Neymar sempat dikabarkan ingin hengkang karena tak bahagia. Hingga kini, spekulasi transfernya pun masih terus berembus.


(yna/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed