DetikSepakbola
Rabu 18 Juli 2018, 20:38 WIB

Golovin ke Chelsea, Monaco, atau Juventus? Tunggu Dua Hari Lagi

Redzi Arya Pratama - detikSport
Golovin ke Chelsea, Monaco, atau Juventus? Tunggu Dua Hari Lagi Ke mana Alexandr Golovin akhirnya akan berlabuh musim depan? (Matthias Hangst/Getty Images)
Jakarta - CSKA Moskow mengonfirmasi belum ada kesepakatan dengan Chelsea untuk mentransfer Alexandr Golovin. Ke mana dia akan bergabung akan jelas dalam dua hari.

Setelah memperlihatkan performa menawan bersama Rusia di Piala Dunia 2018, Golovin langsung diincar klub-klub besar. Chelsea, AS Monaco, dan Juventus yang kerap dihubungkan dengan pemain 22 tahun tersebut.

Meski begitu, The Blues kabarnya menjadi yang paling berpeluang mendaratkan pemain ini. Walau Monaco juga baru saja membuat kontak.



Sempat bungkam sepanjang rumor berembus di banyak media, pihak CSKA melalui presiden mereka, Evgeniy Giner, angkat bicara. Ia memastikan bahwa Golovin bisa hengkang, tapi belum tentu ke Chelsea.

"Kami harus melepas Golovin dan tak mau mencoba menahannya. Meski begitu sampai sekarang kami belum mendapat solusi. Ketika tawaran datang, kami selalu mencoba melakukan negosiasi secara terbuka," ujar Evgeniy Giner kepada Sport24.

"Kami dikontak Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev dan mereka memang membuat tawaran untuk Golovin. Chelsea? Belum ada kesepakatan dengan mereka. Tapi, pertanyaan tentang kepindahannya ke klub lain akan terjawab, mungkin dalam dua hari ke depan," lanjut dia.

Golovin menjadi salah satu pilar penting Rusia di Piala Dunia 2018. Ia mampu membawa timnasnya mencapai perempatfinal sebelum kalah adu penalti dari Kroasia. Sang pemain membuat 1 gol dan 2 assists sepanjang turnamen.



(din/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed