sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 15 Nov 2018 07:17 WIB

Modric Bela Ramos dari Kritik Lovren

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Luka Modric membela Sergio Ramos dari kritik Dejan Lovren. (Foto: Javier Soriano/ AFP Photo) Luka Modric membela Sergio Ramos dari kritik Dejan Lovren. (Foto: Javier Soriano/ AFP Photo)
Zagreb - Belum lama ini bek Real Madrid Sergio Ramos dikritik keras oleh bek Liverpool dan timnas Kroasia Dejan Lovren. Ramos dibela rekan setimnya, Luka Modric.

Pada awal bulan ini, Lovren membela diri dari kritik usai mengklaim bahwa dirinya adalah salah satu bek terbaik di dunia. Menyusul suksesnya membawa Liverpool dan Kroasia lolos ke final Liga Champions dan Piala Dunia.

Pada prosesnya, Lovren menyeret Ramos, yang selama ini langganan masuk skuat terbaik dunia. Menurut Lovren, Ramos membuat lebih banyak blunder tapi tertutupi dengan laju bagus Madrid yang masih memiliki Cristiano Ronaldo.


Saat ini Modric bergabung dengan Lovren untuk membela Kroasia di laga UEFA Nations League melawan Spanyol dan dan Inggris. Modric cuma bisa memuji kemampuan Ramos.


"Ramos adalah seorang pemain dan kapten yang hebat," Modric ucap kepada pewarta, sebagaimana dilansir FourFourTwo.

"Menurut pendapatku, semua kritik yang dia terima itu tidak relevan. Di dalam sepakbola, semua orang memiliki ingatan jangka pendek."

"Dia itu punya karakter sendiri, dan aku yakin kritik-kritik itu tidak berpengaruh untuk dia," simpul Pemain Terbaik Dunia FIFA 2018 itu.


Simak Juga 'Henderson: Lovren Pemain Bagus, Tapi..':

[Gambas:Video 20detik]


Modric Bela Ramos dari Kritik Lovren
(rin/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com