DetikSepakbola
Kamis 15 November 2018, 09:35 WIB

Ramos Ogah Ladeni Komentar Lovren

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Ramos Ogah Ladeni Komentar Lovren Sergio Ramos enggan menanggapi komentar pedas Dejan Lovren (Foto: Juan Medina/Reuters)
Madrid - Dejan Lovren sempat mengeluarkan komentar pedas untuk Sergio Ramos. Dapat komentar miring, Ramos enggan untuk menanggapinya.

Dalam sebuah wawancara, Lovren menyebut Ramos membuat lebih banyak kesalahan daripada dirinya. Bek Liverpool itu menilai Ramos selamat dari kritik karena hasil positif yang diraih Real Madrid.

"Ketika dia membuat kesalahan, dia menang 5-1 atau 5-2 dan tidak ada yang peduli," ucap Lovren kala itu.


Komentar tersebut dikeluarkan Lovren usai dirinya dikritik karena mengklaim sebagai salah satu bek terbaik di dnuia usai mengantar Liverpool ke final Liga Champions dan membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018. Ia pun kemudian menyeret Ramos dalam komentarnya.

Soal ucapan Lovren tersebut, Ramos tak mau membalasnya. Bek Real Madrid itu enggan menanggapi siapa pun yang hanya ingin jadi pemberitaan.

"Saya sudah bilang berkali-kali. Saya tidak tahu apakah ini dikatakan karena didorong rasa frustrasi atau alasan lain," ujar Ramos dalam konferensi pers seperti dilansir FourFourTwo.

"Saya tidak akan menjawab Lovren atau siapa pun yang ingin dapat tiga halaman depan (surat kabar) atau memulai buletin berita. Setiap orang meraih sesuatu untuk dirinya sendiri di atas lapangan," katanya.


Simak Juga 'Sergio Ramos Ngamuk saat Latihan':

[Gambas:Video 20detik]


Ramos Ogah Ladeni Komentar Lovren

(nds/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed