sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Des 2018 05:29 WIB

Monaco Tikung Milan untuk Fabregas?

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Cesc Fabregas sudah kesulitan tampil reguler bersama Chelsea. (Foto: Clive Mason/Getty Images) Cesc Fabregas sudah kesulitan tampil reguler bersama Chelsea. (Foto: Clive Mason/Getty Images)
Jakarta - AC Milan kencang dikaitkan Cesc Fabregas belakangan ini. Tapi kabarnya AS Monaco siap mendahului Milan untuk mendapatkan gelandang Chelsea itu.

Masa depan Fabregas di Chelsea dispekulasikan. Kontraknya bersama tim London tersebut bakal habis di akhir musim dan sejauh ini belum ada indikasi akan diperpanjang.




Musim ini, Fabregas begitu jarang dimainkan. Pemain 31 tahun itu baru tampil 12 kali di seluruh ajang. Di Premier League, dia bahkan baru tampil empat kali dan hanya sekali turun sebagai starter plus main penuh.

Milan kemudian mencoba menawarkan jalan keluar untuk Fabregas. Tapi kabarnya penawaran Rossoneri untuk memboyong sang gelandang Januari nanti masih terlalu jauh dari yang diinginkan Chelsea.




Chelsea dilaporkan menginginkan 10 juta euro, sementara Milan cuma mau memberikan 8 juta euro.

Nah, Monaco melihat selisih ini sebagai peluang. Tim Liga Prancis itu disebut bersedia memenuhi keinginan Chelsea dan permintaan gaji Fabregas.

Monaco butuh suntikan pemain berpengalaman untuk mengangkat tim dari zona merah. Monaco saat ini ada di posisi 19 dengan 13 poin dari 17 pekan.


(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed