sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 01 Jan 2019 08:11 WIB

Mbappe Kini Pajang Poster Dirinya, bukan Lagi Ronaldo

Redzi Arya Pratama - detikSport
Kylian Mbappe tak lagi mengidolai Ronaldo? (Marko Djurica/REUTERS) Kylian Mbappe tak lagi mengidolai Ronaldo? (Marko Djurica/REUTERS)
Paris - Cristiano Ronaldo pernah diidolai Kylian Mbappe. Tapi dengan prestasinya saat ini, Mbappe boleh jadi lebih mengidolai dirinya sendiri.

Ronaldo dipercaya sebagai salah satu inspirasi Mbappe menjadi pesepakbola. Sempat ada foto yang memperlihatkan poster-poster Ronaldo di kamar Mbappe belia saat itu.

Kini, Mbappe tengah menikmati sukses besar saat usianya baru genap 20 tahun belum lama. Buktinya sepanjang 2018 ini, Mbappe bergemilang gelar di level tim maupun individu berkat penampilannya di Paris St-Germain dan Timnas Prancis.

Mbappe mulai masuk jajaran pemain terbaik dunia bersama Ronaldo, Lionel Messi, Neymar, Luka Modric, dan Mohamed Salah. Pencapaian hebat tahun ini tentu ingin Mbappe kenang selama hidupnya dan untuk itu dia sampai menempel poster di dinding kamarnya.




Lewat akun instagramnya, Mbappe mengunggah ulang foto dia saat belia yang duduk di kamarnya dan seakan membayangkan sesuatu dengan dikelilingi foto-foto dirinya saat meraih trofi di klub dan timnas, seperti saat meraih treble mini bareng Paris Saint-Germain (Ligue 1, Coupe de France, Coupe de la Ligue), trofi Piala Dunia 2018, jadi sampul majalah Time, dan lainnya.

[Gambas:Instagram]



Selain itu ada juga poster saat Mbappe meraih beberapa award bergengsi seperti peringkat empat Ballon d'Or, pemain muda terbaik Piala Dunia 2018, hingga Kopa Trophy (pemain muda terbaik dunia).

Uniknya poster-poster dirinya itu menggantikan poster Ronaldo yang dulunya memenuhi dinding kamarnya. Bahkan Mbappe mengenakan jaket berwarna sama seperti foto terdahulu, yakni hijau terang.


Apakah ini tanda Mbappe sudah pe-de dan merasa sudah selevel dengan Ronaldo yang dulu dikaguminya? Hanya dia yang mengetahuinya.



(mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed