sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Mar 2019 00:34 WIB

Cedera Pergelangan Kaki, Rashford Absen Bela Inggris Lawan Ceko?

Yanu Arifin - detikSport
Marcus Rashford diragukan tampil saat Inggris menghadapi Ceko di Kualifikasi Piala Eropa 2020. (Foto: Clive Rose/Getty Images) Marcus Rashford diragukan tampil saat Inggris menghadapi Ceko di Kualifikasi Piala Eropa 2020. (Foto: Clive Rose/Getty Images)
Jakarta - Persiapan Timnas Inggris untuk melawan Republik Ceko di Kualifikasi Piala Eropa 2020 terganggu. Striker Marcus Rashford mengalami cedera pergelangan kaki.

Timnas Inggris akan menghadapi Ceko di Stadion Wembley, Sabtu (23/3/2019) dini hari WIB, dalam pertandingan perdana Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020. Rashford menjadi salah satu pemain yang dibawa manajer Gareth Southagate.

Dalam latihan jelang laga nanti, Rashford dilaporkan mengalami cedera. Seperti dikuti media-media Inggris seperti BBC dan Sky Sports, penyerang 21 tahun itu hanya duduk di pinggir St George's Park, tempat latihan Inggris.




Rashford dilaporkan mengalami cedera pergelangan kaki. Kondisi itu membuat pemain yang membela Manchester United itu diragukan untuk tampil saat melawan Ceko.

Cedera itu sebelumnya sudah dialami Rashford, saat MU menghadapi Liverpool di pertandingan Liga Inggris. Ketika itu, ia tetap memaksakan bermain hingga laga tuntas.

Kondisi ini membuat Jadon Sancho berpeluang menggantikan Rashford di lini depan Inggris. Pemain belia milik Borussia Dortmund itu tampil oke dengan sudah mencetak 9 gol dan 17 assist dari 35 penampilannya musim ini.


(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed