sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 25 Apr 2019 16:04 WIB

Mourinho: Beberapa Pemain Anggap Saya Bajingan

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Jose Mourinho masih menganggur usai dipecat Manchester United. (Foto: Eddie Keogh/ Reuters) Jose Mourinho masih menganggur usai dipecat Manchester United. (Foto: Eddie Keogh/ Reuters)
Jakarta - Jose Mourinho mengakui tak semua pemain menyukainya. Akan ada beberapa pemain yang berpikir bahwa dia orang yang berengsek.

Mourinho masih menganggur usai dipecat Manchester United pada akhir tahun 2018 lalu. Saat ini manajer asal Portugal itu dikaitkan dengan sejumlah tim, sebut saja Benfica, Lyon, Bayern Munich, dan Inter Milan.




Tim-tim peminat niscaya mempertimbangkan banyak hal, termasuk salah satunya karakter Mourinho yang blak-blakan. Mourinho pribadi mengakui akan ada beberapa pemain yang akan menyebutnya bajingan.

"Apakah para pemain saya bisa menjelaskan saya dengan satu kata? Tergantung sih, buat beberapa pemain saya adalah 'Bajingan'," ujarnya kepada DAZN, seperti dilansir AS.

Mourinho mengungkapkan ada sejumlah hal yang dipertimbangkannya terkait klub yang ingin ditanganinya berikutnya. Pria 56 tahun itu hanya ingin tim yang cukup kompetitif untuk memburu gelar-gelar juara.




"Kenapa Anda harus memilih saya? Sebelum menanyakan, Anda harus memahami bahwa Anda bisa berbicara dengan saya hanya kalau Anda mau juara. Kalau Anda mau juara, dan Anda punya kondisi-kondisi untuk juara, kita bisa mulai berbicara," sambungnya.

"Hal-hal baik saya: pengalaman, ambisi liar, dan pengetahuan. Keburukan saya: ketidakmampuan menerima kekalahan, ketidakmampuan untuk bertahan dengan seseorang yang tak punya motivasi sebesar saya."

"Perbedaan-perbedaan antara Jose sebagai manajer dengan Jose sebagai orang biasa: sebagai orang biasa saya itu pendiam, sensitif, dan tidak egois. Jose yang manajer itu berpikir praktis, pintar, dan dominan."




"Saya sangat menyukai Jose sebagai orang biasa. Sayangnya orang-orang lebih mengetahui si sosok manajer ketimbang si orang biasa," tandas Mourinho. (raw/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed