sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 15 Jun 2019 10:42 WIB

'Hasrat Messi Antar Argentina Juara Tetap Sama'

Yanu Arifin - detikSport
Lionel Messi akan berusaha sekali lagi membawa Argentina juara saat berlaga di Copa America 2019. (Foto: Marcelo Endelli/Getty Images) Lionel Messi akan berusaha sekali lagi membawa Argentina juara saat berlaga di Copa America 2019. (Foto: Marcelo Endelli/Getty Images)
Salvador - Kegagalan demi kegagalan di Timnas Argetina tak membuat Lionel Messi patah semangat. Striker 31 tahun itu diklaim tetap mengusung semangat juara yang sama.

Messi, sekali lagi, akan berusaha memberikan trofi untuk negaranya saat berlaga di Copa America 2019. Penyerang Barcelona itu sebelumnya selalu gagal menyumbang trofi.

Tercatat, Messi tiga kali menelan kekalahan pahit dengan gagal juara bersama Tim Tango. Pertama kalah di final Piala Dunia 2014, kemudian kalah dua kali beruntun di final Copa America 2015 dan 2016.




Messi pun sempat frustrasi dengan sampai memutuskan pensiun sejenak membela Argentina. Kini, pemilik lima Ballon d'Or itu siap berusaha lagi mengharumkan negaranya di level internasional.

'Saya cukup beruntung berada di tim yang sama dengan Messi sebelumnya dan keinginannya adalah yang paling membuat saya terkesan," kata bek Nicolas Tagliafico pada konferensi pers seperti dilansir Reuters.

.


"Dia terus ingin kembali dan terus berusaha, ini luar biasa. Dia sama dengan Messi di Piala Dunia, dia tenang, santai dan punya keinginan yang sama seperti sebelumnya," ungkapnya.

Dalam Copa America 2019, Argentina tergabung di Grup B bersama Kolombia, Paraguay, dan Qatar. Laga perdana Albiceleste adalah menghadapi Kolombia di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil, Sabtu (15/6) waktu setempat atau Minggu (16/6) WIB. (yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed