sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 17 Jun 2019 03:47 WIB

Ultimatum Presiden PSG: Jangan Ada yang Berlagak Superstar

Yanu Arifin - detikSport
Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi. (Foto: Valery Hache/AFP) Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi. (Foto: Valery Hache/AFP)
Paris - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, memberi ultimatum kepada para pemainnya. Ia meminta tidak ada yang berlagak superstar.

PSG dihuni banyak bintang, di antaranya Neymar dan Kylian Mbappe. Kedua pemain itu kerap dihubung-hubungkan dengan banyak klub raksasa lainnya.

Beberapa waktu lalu, Mbppe menyiratkan ingin hengkang dari PSG. Dalam malam penghargaan Ligue 1, striker berusia 20 tahun itu menyinggung bermain di klub lain.




Dalam wawancara bersama France Football, Al-Khelaifi memberi ultimatum kepada para pemainnya. Ia meminta semua pemain bekerja keras tanpa ada yang merasa paling hebat.

"Para pemain harus memikul tanggung jawab lebih dari sebelumnya. Ini akan berbeda, mereka akan lebih berusaha, lebih bekerja keras, mereka di sini tidak untuk bersenang-senang," kata Al-Khelaifi, seperti dikutip dari Marca.




"Dan jika mereka tidak setuju atas sikap ini, pintu telah terbuka. Ciao! Saya tidak mau lagi ada yang punya sikap superstar," jelasnya.

Musim lalu, PSG hanya meraih dua trofi yakni Ligue 1 dan Piala Super Prancis. Les Parisiens gagal di Liga Champions dan Piala Prancis.


(yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com