sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 13 Agu 2019 15:30 WIB

PSG Bersih-bersih, Tak Lagi Jual Jersey dan Merchandise Neymar?

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Jersey Neymar kabarnya sudah tak dijual lagi di toko resmi Paris Saint Germain di Paris (FRANCK FIFE / AFP) Jersey Neymar kabarnya sudah tak dijual lagi di toko resmi Paris Saint Germain di Paris (FRANCK FIFE / AFP)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Paris - Oleh pendukung Paris Saint Germain, Neymar diusir dan dicaci. Kini toko resmi PSG dikabarkan juga 'mendepak' bintang Brasil itu dengan tak lagi menjual jersey-nya.

Neymar tak masuk dalam skuat PSG saat menang 3-0 atas Nimes di pekan pembuka Liga Prancis. Dalam pertandingan tersebut suporter PSG meneriakkan kata-kata yang menghina pemain asal Brasil itu. Malah ada juga yang mengusir Neymar pergi dari Parc des Princes.

Kepergian Neymar dari PSG diyakini tinggal menunggu waktu saja, dengan Barcelona dan Real Madrid dikabarkan jadi kandidat terkuat yang akan mendapatkannya. Isu tersebut semakin kuat setelah PSG dikabarkan tidak lagi menjual jersey Neymar di toko resmi klub.



Media UOL Esporte melalui Twitter memposting video di toko resmi PSG yang terletak di Kota Paris. Di sana tak ditemui jersey atau foto-foto Neymar. Disebutkan kalau foto dan pernak-pernik Neymar hanya ditemui di bagian penjualan sepatu.

Kondisi ini kian memanaskan spekulasi kepergian sang striker dari Kota Paris.

Neymar mengaku sudah tidak kerasan bertahan di Paris. Di sisi lain manajemen klub juga sudah jengah dengan sikap pesepakbola 27 tahun itu yang belakangan berulang memicu kontroversi.



Simak Video " PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton"
[Gambas:Video 20detik]
(din/cas)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed