sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Sep 2019 11:58 WIB

'Neymar Lebih Baik dari Hazard, Cuma Kalah dari Messi-Ronaldo'

Lucas Aditya - detikSport
Pelatih Timnas Brasil, Tite, menilai Neymar cuma kalah dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Lintao Zhang/Getty Images) Pelatih Timnas Brasil, Tite, menilai Neymar cuma kalah dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Lintao Zhang/Getty Images)
Miami - Pelatih Timnas Brasil, Tite, menilai kualitas Neymar. Pemain 27 tahun itu dinilai lebih baik dari Eden Hazard, tapi masih kalah dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Neymar masih menyandang sebagai pemain termahal dunia. Dia ditebus oleh Paris Saint-Germain dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta euro atau lebih dari Rp 3 triliun.

Bersama PSG, Neymar memberi kontribusi yang oke. Dia sudah mencatatkan 51 gol dalam 58 pertandingan di semua ajang.

Di era sekarang ini, masih ada Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain yang menonjol. Duopoli keduanya terpampang dalam daftar pemenangan Ballon d'Or, Messi-Ronaldo masing-masing meraih lima gelar.




Tite, yang memberi nilai kualitas Neymar, juga menyebut nama Hazard sebagai pemain top segenerasi dengan Neymar.

"Dari kualitas teknik individu, saya menempatkan Lionel Messi dan Critiano Ronaldo karena mereka merupakan generasi yang berbeda," kata Tite di Sportskeeda.

"Dari sana, saya menentukan generasi lain: (Neymar) dan Eden Hazard merupakan dua pemain hebat buat saya. Satu keunggulan yang dimiliki Neymar dibandingkan Hazard adalah mereka berpikir keduanya sama tapi dia mengeksekusi lebih cepat. Dia tak terhentikan," dia menambahkan.

Neymar saat ini bergabung dengan Timnas Brasil untuk menjalani laga persahabatan. Selecao dijadwalkan menjajal Kolombia dan Peru di FIFA matchday bulan September.




Simak Video "Messi: Ada Orang di Barcelona Tak Ingin Neymar Kembali"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com