sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 06 Sep 2019 17:14 WIB

Striker Armenia Murka dengan Bonucci

Randy Prasatya - detikSport
Leonardo Bonucci bikin Aleksandre Karapetin dikartu merah. (Foto: Claudio Villa/Getty Images) Leonardo Bonucci bikin Aleksandre Karapetin dikartu merah. (Foto: Claudio Villa/Getty Images)
Jakarta - Striker Armenia, Aleksandre Karapetin, kesal betul dengan Leonardo Bonucci. Kekesalan itu buntut dari kartu merah yang didapat Karapetin.

Italia bertandang ke markas Armenia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020, Kamis (5/9/2019) malam WIB. Italia sempat tertinggal duluan lewat gol Karapetin, sebelum akhirnya membalas lewat dua gol Andrea Belotti dan satu dari Lorenzo Pellegrini.

Pada laga ini, Armenia menuntaskan laga dengan 10 orang. Karapetin diganjar kartu kuning kedua jelang turun minum setelah wasit menilainya menyikut Bonucci.


Karapetin merasa tak meyikut Bonucci. Kekesalan pun diluapkan lewat Instastory.

"Saya sangat menghormati apa yang telah Anda capai dalam kehidupan sepakbola Anda, tapi ini memalukan," tulis Karapetin dalam fotonya yang sedang berduel dengan Bonucci.

Kemenangan ini membuat Italia kukuh di puncak Grup J dengan 15 poin dari lima laga. Armenia ada di posisi keempat dengan enam poin.



Striker Armenia Murka dengan BonucciFoto: Instagram


Tonton juga video Dollcast tentang gunjingan seputar bursa transfer yang sudah tutup berikut ini:

(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com