sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Sep 2019 16:54 WIB

Navas: Madrid Menakjubkan, tapi PSG Kini Fokus Utamaku

Adhi Indra Prasetya - detikSport
Keylor Navas kini menatap hidup baru bersama Paris Saint-Germain (Gonzalo Fuentes/Reuters) Keylor Navas kini menatap hidup baru bersama Paris Saint-Germain (Gonzalo Fuentes/Reuters)
Paris -
Keylor Navas tak menampik pengalaman indahnya bersama Real Madrid. Tapi, hal itu sudah berlalu dan Navas fokus penuh ke Paris Saint-Germain.

Hal ini dikatakan Navas jelang duel PSG kontra Madrid dalam laga perdana Liga Champions musim ini di Parc des Princes, Kamis (19/9) dinihari WIB. Pertemuan ini langsung menjadi ajang nostalgia bagi Navas, yang merupakan mantan pemain El Real.

Navas bergabung dengan Madrid selama periode 2014-2019. Ia merupakan kiper utama Madrid saat tim ibukota Spanyol tersebut meraih juara Liga Champions selama tiga musim beruntun sedari 2016 hingga 2018.

Sayangnya, nasib Navas berubah 180 derajat setelah Madrid membeli Thibaut Courtois dari Chelsea tahun lalu. Sejak itu, Navas pun harus puas menjadi pilihan kedua.




Alhasil Navas memutuskan hengkang ke PSG sebagai bagian dari pertukaran dengan Alphonse Areola. Ia ingin kembali menjadi kiper utama di klub besar.

Navas pun telah menjalani debutnya saat PSG mengalahkan Strasbourg di Liga Prancis, Sabtu (14/9). Dalam laga tersebut, Navas berhasil membuat tiga penyelamatan dan tidak kebobolan.

"Aku menjalani hidupku tanpa rasa kecewa dan terus berusaha bekerja keras sepanjang waktu," ujar Navas seperti dikutip AS.

"Aku memiliki pengalaman menakjubkan di Madrid yang menjadi bagian dari karierku, tapi sekarang aku berada di Paris dan aku ingin memberikan yang terbaik di sini untuk para fans PSG, yang telah menyambutku dengan kasih sayang yang besar," sambungnya.




Simak Video "Los Blancos Keok 0-1 dari Mallorca"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com