sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 05 Nov 2019 10:00 WIB

Icardi Tak Berniat Rebut Posisi Cavani

Putra Rusdi K - detikSport
Mauro Icardi sangat ingin berduet dengan Edinson Cavani (Foto: REUTERS/Charles Platiau) Mauro Icardi sangat ingin berduet dengan Edinson Cavani (Foto: REUTERS/Charles Platiau)
Paris - Mauro Icardi tak berniat merebut posisi Edinson Cavani sebagai ujung tombak Paris Saint-Germain. Ia justru ingin berduet dengan penyerang asal Uruguay itu.

Icardi pada bursa transfer musim panas ini dipinjamkan ke PSG oleh Inter Milan. Ia langsung menjadi pilihan itu utama di lini depan Le Parisien

Penyerang asal Argentina ini sudah mengemas tujuh gol dan satu assist. Diandalkannya Icardi oleh Thomas Tuchel juga tak lepas karena Cavani yang mengalami cedera panggul di awal musim ini.



Kini, Cavani perlahan mulai pulih dari cederanya tersebut. Ia sudah bermain di dua laga terakhir PSG, meski selalu tampil dari bangku cadangan.

Pulihnya Cavani tentu membuat persaingan di lini depan klub Ibu Kota Prancis ini menjadi menarik. Namun Icardi menegaskan tak berhasrat untuk menggusur posisi Cavani sebagai ujung tombak PSG.

Ia malah sangat tertarik berduet dengan mantan pemain Napoli. Namun impian 26 tahun ini tampaknya sulit terwujud. Hal ini karena Tuchel sangat mengandalkan formasi 4-3-3 dengan hanya menurunkan satu penyerang tengah murni.

"Saya sudah mengenal Edi sejak lama saat kami masih bermain di Liga Italia. Edi adalah pemain luar biasa yang telah membuat sejarah di PSG. Dia telah melakukan banyak hal di sini, "kata Icardi kepada RMC.

"Saya ingin berkontribusi di sini, tetapi pelatihlah yang harus memutuskan (siapa yang akan bermain). Kami berdua bekerja demi kebaikan tim, itulah yang kami katakan sepanjang waktu kepada diri kami sendiri, baik di dalam maupun di luar lapangan."

"Edi dan saya adalah dua penyerang, yang suka mencetak gol. Kami bisa bermain bersama jika pelatih mau. Namun keputusan tidak berada di tangan kami untuk mengambil keputusan itu. Pada akhirnya, pelatihlah yang memutuskan, itu tugasnya," ujar Icardi terkait keinginannya berduet dengan Cavani.



Simak Video "Icardi Kembali, Satu Gol Satu Assist untuk Nerazzurri"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com