sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 09 Jan 2020 19:15 WIB

Icardi Tak Keberatan Bertahan di PSG

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Mauro Icardi membuka peluang bertahan di PSG (Foto: REUTERS/Charles Platiau)
Paris - Mauro Icardi membuka peluang untuk bertahan di Paris Saint-Germain. Striker asal Argentina itu akan senang jika dapat kesempatan untuk tetap di PSG.

Icardi gabung PSG di awal musim ini dengan status pinjaman dari Inter Milan. Jika ingin mempermanenkan Icardi, PSG harus membayar 70 juta euro.

Sejauh ini, Icardi tampil impresif dan memberi alasan kuat kepada PSG untuk mempermanenkannya. Dia sudah mencetak 17 gol dari 19 kali penampilan di semua kompetisi.

Yang teraktual, Icardi mencetak hat-trick saat PSG menang atas Saint-Etienne di perempatfinal Piala Liga Prancis. Gol-gol tersebut membantu PSG menang 6-1 untuk lolos ke semifinal.


PSG pun punya peluang besar untuk mempertahankan Icardi. Sebab salah satu striker mereka saat ini, Edinson Cavani, akan habis kontraknya pada Juni mendatang.

Soal masa depannya di PSG, Icardi belum terlalu memikirkannya. Namun dia tak keberatan jika bertahan di PSG.

"Saya merasa sangat nyaman di Paris. Saya belum bicara dengan klub, tapi masih ada empat atau lima bulan lagi sebelum musim selesai," ujar Icardi seperti dilansir Football Italia.

"Ketika musim berakhir pada Mei, kami akan duduk dan bicara. Kalau saya punya kesempatan untuk bertahan, saya akan senang," katanya.



Simak Video "PSG Hancurkan Tuan Rumah Monaco 4-1"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com