sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 01 Feb 2020 02:25 WIB

Tuchel ke Cavani: Bertahan di PSG Bukan Hal Buruk, Kok

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Soccer Football - Ligue 1 - Paris St Germain v Bordeaux - Parc des Princes, Paris, France - February 9, 2019  Paris St Germain coach Thomas Tuchel talks to Edinson Cavani   REUTERS/Gonzalo Fuentes Thomas Tuchel senang Edinson Cavani tak jadi tinggalkan PSG (Gonzalo Fuentes/Reuters)
Paris -

Thomas Tuchel memastikan Edinson Cavani akan menghabiskan musim ini sebagai pemain Paris Saint-Germain. Bukan hal buruk untuk Cavani jika akhirnya bertahan di PSG.

Masa depan Cavani sempat diungnya,spekulasikan karena kontraknya akan berakhir musim panas nanti. Karena belum ada kesepakatan kontrak baru dengan PSG, maka sejumlah klub coba mendatangkannya Januari ini.

Atletico Madrid yang membutuhkan penyerang lantas mendekati Cavani dan kedua pihak sudah mencapai kata sepakat. Sayang, Atletico tak mencapai kata sepakat terkait harga transfer.



PSG menolaik tawaran 15 juta euro dari Atletico karena dianggap kemurahan. Alhasil, PSG memutuskan Cavani tidak akan pindah dan tetap jadi pemain PSG hingga kontraknya berakhir.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, menyambut gembira keputusan Cavani karena dia tidak perlu pusing merotasi lini serangnya,

"Ada banyak hal yang lebih buruk ketimbang bertahan di PSG. Saya rasa dia akan baik-baik saja," ujar Tuchel di Sky Sports.

"Dia harus bisa mendapatkan kepercayaan diri dan ritme lagi. Edi ada di sini, dia pemain hebat. Kami tidak perlu merombak tim dan itu bagus," sambungnya.



Simak Video "Real Madrid Berniat Tampung Cavani?"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com