sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 11 Apr 2020 12:00 WIB

Lionel Messi yang Bayar Uang Jaminan Ronaldinho? Hoax!

Kris Fathoni W - detikSport
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 19:  Ronaldinho (L) of  Barcelona celebrates with Lionel Messi after scoring a goal during the Primera Liga match between Real Madrid and F.C. Barcelona at the Bernabeu on November 19, 2005 in Madrid, Spain.  (Photo by Denis Doyle/Getty Images) Lionel Messi yang Bayar Uang Jaminan Ronaldinho? Hoax! (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Jakarta -

Ada rumor Lionel Messi-lah yang sudah membantu Ronaldinho keluar dari penjara di Paraguay dengan menebus uang jaminannya. Benarkah? Kata Messi itu cuma hoax.

Setelah sekitar 32 hari di dalam jeruji besi, Ronaldinho akhirnya diperkenankan keluar dari penjara. Ia dan saudaranya, Roberto de Assis Moreira, dijebloskan ke penjara pada awal Maret.

Ronaldinho dan saudaranya itu dibebaskan setelah membayar uang jaminan yang diestimasi sebesar 1,6 juta dolar (sekitar Rp 25 miliar). Keduanya kini menjalani tahanan rumah.

Seiring dengan hal tersebut, beredar pula laporan bahwa Messi-lah yang sudah turun tangan membantu Ronaldinho lewat tebusan uang jaminan. Tapi rupanya kabar itu cuma isapan jempol belaka.

Seperti dikutip Metro, Messi melakukan konfirmasi lewat akun media sosialnya. Ia sekaligus mengingatkan bahwa media yang sama juga sudah merilis kabar tidak benar lainnya beberapa waktu lalu, termasuk soal rumornya ke Inter Milan.

"Apa yang mereka katakan mengenai Newell's (Old Boys) di surat kabar kabar yang sama beberapa pekan lalu juga tidaklah benar. Untung saja kini tidak ada lagi yang percaya dengan mereka."



Simak Video "Lionel Messi Cedera Jelang Bergulirnya LaLiga"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com