Pele Sampai Gabigol Ucapkan Met Ultah buat Santos

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 15 Apr 2020 15:00 WIB
Brazilian striker Pel, wearing his Santos jersey, smiles before playing a friendly soccer match with his club against the French club of
Pele dalam balutan jersey Santos. (Foto: AFP/-)
Jakarta -

Klub Brasil Santos FC baru saja berhari jadi. Ucapan selamat ulang tahun pun mengalir dari para alumninya, mulai dari Pele sampai Gabigol.

Santos sudah genap berusia 108 tahun pada hari Selasa (14/4/2020), sejak didirikan pada 14 April 1912 silam. Dalam riwayatnya sejauh ini, klub tersebut tercatat sudah melahirkan sejumlah pemain top.

Sebut saja Pele, Robinho, sampai Neymar. Bukan kacang yang lupa dengan kulit, nama-nama itu pun telah mengirimkan ucapan selamat ulang tahun buat Santos FC.

"Santos sudah berumur 108 tahun dan aku sudah menjadi bagian di dalamnya. Aku merasa sangat bangga telah menjadi bagian dari tim juara di sini. Terima kasih buat semua pihak yang mendukung kami di lapangan dan masih mencintai Santos. Viva Santos!" ucap Pele seperti dikutip SportBuzz.




Robinho dan Neymar, dua bintang Santos lainnya pada era berbeda, juga tak mau kalah mengucapkan selamat hari jadi buat klub tersebut.

"Santos FC, selamat buat klub yang indah ini! Senang sekali sudah menjadi bagian dalam sejarahnya," ucap Robinho.

"Aku ingin mengucapkan selamat ke Santos di ultahnya yang ke-108, juga bilang bahwa klub ini sangatlah penting buatku dan karierku. Sejak kecil dan tumbuh di tim junior, aku sudah jadi penggemar berat. Klub ini sangat spesial buatku. Tetap berjaya, aku juga sangat bangga sudah menjadi bagian tim," kata Neymar.



Tidak ketinggalan pula Gabigol, Gabriel Barbosa, pemain didikan Santos FC yang sempat jadi buah bibir sampai direkrut Inter Milan. Pemain depan 23 itu tetap memberi selamat ke Santos walaupun kini membela Flamengo.

"Parabens (selamat)," cuit Gabigol, me-reply postingan ulang tahun Santos di Twitter.



Simak Video "Mourinho Bermasalah di Spurs, Barca Mau Pulangkan Neymar"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)